Tas Ransel Tali Kapas kembali Ngetren

Denpasar (Bisnis Bali) – Model tas ransel yang sempat tren di era sembilan puluhan, kembali muncul dan digandrungi kalangan remaja. Tas ransel yang satu ini memang lebih cocok untuk kalangan remaja.

“Tas ransel tali kapas ini, baru kami desain dan pasarkan beberapa Minggu ini. Ini terinspirasi dari tas ransel jaman saya sekolah dulu, yang bentuknya sederhana tapi terkesan sporty,” tutur Hendra pemilik distro di kawasan Panjer Denpasar.

Tas ransel tali kapas, dibuat dari bahan kain kanvas sehingga lebih kuat dan tahan lama. “Kalau jaman dulu bahan tas ransel paling dari kain biasa. Sekarang untuk mencari kain kanvas sudah sangat mudah, makanya saya pilih menggunakan kain kanvas yang dari segi kualitas lebih kuat dan dari segi penampilan terlihat klasik,” paparnya Senin (15/10).

Tas ransel yang satu ini bisa digunakan oleh pria dan wanita, karena dari segi bentuk tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. “Modelnya juga fleksibel untuk pria dan wanita. Karena target market kami memang unisex,” tuturnya.

Warna yang disediakan juga cocok untuk pria dan wanita, seperti navy, hitam dan hijau daun. “Sejauh ini respon konsumen cukup positif, terutama dari kalangan ABG. Karena mereka memang lebih cepat mengikuti tren,” tukasnya.

Dari segi harga tas ransel tali kapas ini cukup terjangkau yaitu Rp 150 ribu. “Kisaran harga segitu, cukup terjangkau oleh kalangan remaja. Makanya penjualan cukup tinggi,” ungkapnya. (pur)