PRODUK TABUNGAN -Peluncuran produk tabungan arisan anugerah dewata ditandai dengan pelepasan balon oleh komisaris utama didampingi oleh jajaran direksi dan komisaris BPR Bali Dewata, Senin (15/10).

Gianyar (Bisnis Bali) – PT BPR Bali Dewata meluncurkan produk tabungan baru dengan nama tabungan Arisan Anugerah Dewata. Peluncuran produk tabungan ini dilaksanakan di kantor pusat BPR Bali Dewata di Batubulan Gianyar Senin (15/10).

Komisaris Utama BPR Bali Dewata, Nengah Senantara menilai, ke depan pihaknya selalu siap mendukung dalam bidang penguatan modal. Ini yang terpenting yang menjadi program BPR Bali Dewata dalam jangka pendek, menengah dan jangka panjang bisa dijalankan dengan baik demi eksisnya BPR Bali Dewata.

Dengan peluncuran tabungan baru ini BPR Bali Dewata diharapkan dapat menambah jumlah nasabah  dengan layanan produk yang ada. ” Saya optimis kedepan BPR Bali Dewata akan meraih kesusksesan,” ucapnya.

BPR Bali Dewata telah ada sejak 15 tahun yang lalu. BPR ini terus melakukan inovasi untuk memberikan pelayanan bagi masyarakat yang akan menggunakan jasa BPR Bali Dewata. Dengan peluncuran tabungan baru ini diharapkan BPR Bali Dewata menjadi lebih kuat dan sukses melayani para nasabah.

Sementara Direktur BPR Bali Dewata,  Wayan Sukendra mengataka produk tabungan arisan anugerah dewata  merupakan terobosan baru dari bank dewata bagi masyarakat luas dalam bentuk arisan moderen. Hal ini sebagai perwujudan peningkatan budaya masyarakat untuk menabung sekaligus pelestarian budaya kekeluargaan dan gotong royong.

Menurutnya, masyarakat dapat membuka rekening tabungan di BPR Bali Dewata di Jalan Raya Batubulan No.11 Gianyar dan kantor kas Jalan Raya Sukawati Gianyar. Dengan membuka rekening, masyarakat sudah bisa mendaftar untuk ikut dalam tabungan arisan anugerah dewata.

Ketut Santiawan selaku calon direktur utama pada BPR Bali Dewata mengatakan, target ke depan nasabah BPR Bali Dewata semakin bertambah dan kinerja BPR Bali Dewata semakin meningkat. Peluncuran produk ditandai dengan pelepasan balon oleh komisaris utama didampingi oleh jajaran direksi dan komisaris BPR Bali Dewata. Ini dilanjutkan dengan pendaftaran pertama tabungan arisan anugerah dewata oleh salah satu nasabah BPR Bali Dewata. (kup)