Pie Strawberi, hadir dengan Tampilan Mewah

Denpasar (Bisnis Bali) – Buah strawberi memiliki gizi yang sangat baik untuk tubuh. Rasanya yang asam manis membuat buah yang banyak dibudidayakan di dataran tinggi ini banyak peminatnya.  Selain dikonsumsi langsung, strawberi juga bisa diolah menjadi berbagai macam olahan seperti jus, selai, sirop dan pelengkap kue yang saat ini banyak diminati. Salah satunya pie strawberi yang kini banyak diminati oleh pecinta kuliner pie.

“Peminatnya sangat banyak, pemesannya kita batasi hingga 50 pie ukuran sedang,” ungkap Luh Tu Anggreni, owner Luhtu’s Cake.

Pienya empuk dan enak sengaja dibuat tidak terlalu manis agar penikmatnya tidak eneg, karena setelahnya masih ada beberapa lapisan seperti coklat, cream cheese, butet cream, dan strawberi segar yang kemudian disiram dengan sirop strawberi yang manis.

“Menjadi perpaduan yang sangat pas sekali, sehingga cocok dinikmati bersama teh atau minuman ringan lainnya. Tampilannya juga sangat mewah dan cantik sekali,” ungkap Luh Tu.

Strawberi yang digunakan adalah buah dengan grade terbaik sehingga rasanya tak terlalu masam dan juga penampilannya cantik, dengan warna yang merah alami. Satu pie strawberi ini dijual seharga Rp25 ribu dan bisa dinikmati 2 sampai 3 orang. (ita)