Tas Kulit Bundar Hadirkan Model Terbaru

Denpasar (Bisnis Bali) – Terinspirasi pada tren tas ate bundar, tas kulit juga dibuat dalam bentuk bundar. Tren tas kulit terbaru tersebut, ditargetkan mampu menyaingi sukses tas ate bundar.

“Untuk mendongkrak penjualan, kami memang selalu melirik tren pasar. Jadi karena sekarang tas ate bundar sedang booming, kami mencoba memanfaatkan momen tersebut dengan membuat tas kulit bundar,” ungkap Dora karyawan Boldy viq’s di bilangan jalan Malboro, Denpasar.

Diakui mengikuti tren sangat berpengaruh terhadap penjualan.

“Karena tren tas, setiap saat berubah. Makanya kami juga harus terus berinovasi termasuk mengikuti tren,” katanya.

Termasuk dengan tas bundar ini, ditargetkan dapat meningkatkan penjualan. “Setidaknya kami menargetkan peningkatan sekitar 50%. Karena setelah tas kulit anyam penjualannya menurun, kami harus menemukan model yang mampu mengerek penjualan,” tukasnya.

Dari segi harga dikatakan tas kulit ini sangat bersaing dengan tas ate bundar yaitu mulai Rp250 ribu, tergantung ukuran. “Kami menyediakan dua warna yaitu cokelat natural dengan warna asli kulit dan cokelat tua,” ucapnya.

Untuk saat ini respon konsumen dikatakan cukup baik. Meski demikian ia berharap kedepannya akan lebih banyak permintaan yang datang. “Kami juga melakukan penjualan secara online, sehingga kami masih menunggu respon konsumen dari luar Bali. Ya mudah – mudahan responnya bagus seperti halnya tas kulit anyam,” pungkasnya. (pur)