Selendang Mutiara, Cantik dan Terkesan Mewah

Denpasar (Bisnis Bali) – Selendang Mutiara saat ini tengah diburu konsumen.Tren baru selendang tersebut, menonjolkan kesan cantik dan mewah sehingga konsumen langsung tertarik ketika melihatnya.

“Selendang memang tidak seperti tren kebaya yang cepat sekali berubah. Tapi model selendang juga tetap mengikuti perkembangan kebaya, agar konsumen tidak bosan dan menghindari kesan monoton,” tutur Putu Rani penjual kebaya di kawasan jalan Merdeka, Renon Denpasar.

Selendang Mutiara sejak pertama diluncurkan ke pasaran mendapat respon positif, karena memang tren selendang sudah sangat lama tidak membanjiri pasar.

“Selama ini selendang sangat sederhana, tanpa ornamen apa pun. Konsumen hanya memilih warna sesuai dengan kebaya yang digunakan,” ucapnya.

Dengan adanya ornamen mutiara yang indah, membuat selendang terlihat lebih cantik dan mewah dibandingkan kebanyakan selendang yang beredar selama ini.

“Penampilan mewah itu, memang berpengaruh terhadap harga jual. Kalau selendang biasa paling mahal Rp20 ribu, selendang Mutiara ini kami bandrol Rp55 ribu,” tukasnya.

Dari segi warna, selendang Mutiara yang menonjolkan kesan mewah tersebut juga menawarkan pilihan warna yang mewah dan mengikuti tren fashion saat ini.

“Sekarang warna soft dan cenderung mengikuti warna alam yang sedang tren. Makanya selendang mutiara ini juga menawarkan warna – warna kalem yang mewah,” ungkapnya.

Selendang dengan penampilan mewah tersebut sangat cocok digunakan untuk acara pernikahan dan menghadiri undangan lainnya. (pur)