Ulun Danu Beratan Art Festival Ke-4 Tawarkan Beragam Kuliner Tradisional Bali

Entil salah satu kuliner tradisional yang ditawarkan di ajang Ulun Danu Beratan Art festival ke-4. (man)

Tabanan (Bisnis Bali) – Sepanjang kegiatan Ulun Danu Beratan Art Festival ke-4 yang dibuka pada Minggu (24/6), wisatawan atau pengunjung yang datang ke Daya Tarik Wisata (DTW) Ulun Danu Beratan bisa menikmati beragam kuliner tradisional khas Bali yang ditawarkan sejumlah stan diajang tahunan tersebut. Stan kuliner ini berlokasi di sebelah Utara Pura Ulun Danu Beratan yang marupakan para kalangan UKM di Kabupaten Tabanan.

Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Tabanan, AA. Dalem Tresna Ngurah, S. Sos., di sela-sela festival, mengungkapkan selain berbagai pertunjukan seni dan budaya yang ditampilkan pada ajang Ulun Danu Beratan Art Festival ke-4 ini, wisatawan atau pengunjung yang datang juga bisa menikmati hidangan kuliner tradisional yang merupakan binaan dari Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Tabanan.

Paparnya, di ajang Ulun Danu Beratan Art Festival ke-4 total ada 22 stan yang disiapkan dan 10 di antaranya merupakan stan kuliner dengan berbagai jenis sajian.

“Dari 22 di antaranya diisi oleh DTW Ulun Danu Beratan, Gebog Satakan, sejumlah OPD dilingkup Pemkab Tabanan, dan 10 stan merupakan usaha kuliner,” tuturnya. (man)