Wabup Sanjaya Buka ’’Workshop’’ Pendidikan Guru  TK

Wakil Bupati Tabanan buka workshop pendidikan guru TK di SOS Children Vilage Desa Bantas.  (man)

Tabanan (Bisnis Bali) – Guna pembentukan karakter dan Inovasi pada anak-anak TK/PAUD, Klinik dan Dewan pendidikan Tabanan mengadakan Workshop pengelolaan pembelajaran pendidikan karakter dan inovasi bagi guru TK/PAUD se- Kabupaten Tabanan yang di buka langsung oleh Wakil Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya, Selasa (27/3), di SOS Children Vilage Desa Bantas, Selemadeg Timur.

Hadir mendampingi Bunda PAUD Tabanan Ny. Rai Wahyuni Sanjaya, para narasumber, anggota dan  staf Dewan pendidikan.

Orang nomor dua di Tabanan ini memberikan apresiasi  dan berbangga setinggi- tingginya serta mengucapkan terimakasih pada Klinik dan Dewan pendidikan karena tiap tahunnya selalu  ada kegiatan dan  memberikan salah satu wahana gambaran dalam upaya meningkatkan mutu khususnya kualitas layanan pendidikan anak  sejak usia dini.

 Selain itu tidak henti-hentinya selalu memberikan  terobosan untuk menumbuh kembangkan dunia pendidikan di Tabanan ke arah yang lebih baik.

Dirinya juga mengatakan, penanaman nilai-nilai karakter sejak usia dini merupakan tanggung jawab bersama antara orang tua, pendidik, pengasuh, masyarakat dan pemerintah untuk itu kebersamaan dalam  menanamkan nilai-nilai karakter harus dioptimalkan demi melahirkan kepribadian anak yang berahlak dan berbudi pekerti yang baik.

”Mari kita tanamkan karakter  budi pekerti pada anak sejak usia dini sehingga nantinya dapat menghasilkan generasi yang cerdas dan berkualitas untuk membangun Tabanan, menuju Tabanan yang Serasi,” jelasnya. (man)