Turnamen Fun Futsal PWI Bali Tim Futsal Humas Setkab Badung Raih Juara III

istFUTSAL - Pemain futsal Humas Badung foto bersama sebelum pertandingan Fun Futsal memeriahkan Hari Pers Nasional di lapangan Meazza Futsal Teuku Umar Barat.

Mangupura (Bisnis Bali) – Tim Futsal Bagian Humas Setda Kabupaten Badung mengadu taringnya dalam ajang Turnamen Fun Futsal untuk memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) Provinsi Bali tahun 2018, di lapangan Meazza Futsal Denpasar, Selasa (20/3) kemarin. Meskipun dengan kekuatan seadanya, tim Humas Setda Badung ini mampu meraih posisi dalam ajang ini.

Turnamen ini langsung dibuka oleh Wakil Ketua KONI Bali, Maryoto Subekti. Menurut Maryoto Subekti yang didampingi Ketua Panitia Rosihan Anwar, turnamen ini dikhususkan untuk instansi pemerintahan karena selama ini PWI selalu bekerja sama dengan Pemprov Bali maupun Humas kabupaten/kota.

“Dengan turnamen ini diharapkan kerja sama selalu terjalin dengan baik. Jadikan ajang persahabatan ini sebagai sinergi antara PWI dengan Humas kabupaten/kota yang ada,” ucapnya.

Turnamen yang diikuti 8 tim dan dibagi menjadi 2 grup yakni Grup A diikuti Siwo PWI, Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskotik) Bali A, Biro Umum Provinsi Bali, Humas Pemprov Bali. Sedangkan di Grup B, diikuti Humas Kota Denpasar, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskotik) Bali B, Humas Setda Kabupaten Badung, KONI Bali.

Di pertandingan pertama, Humas Badung menelan kekalahan tipis 2-3 dari KONI Bali. Selanjutnya di pertandingan kedua, tim Humas Badung berhasil mengalahkan Humas Kota Denpasar dengan skor 6-4, dan mengalahkan Diskotik B dengan skor 9-0 yang mengantarkan Humas Badung meraih runner up dan bertemu dengan runner up grup A Diskotik A.

Di partai ini Humas Badung berhasil mengalahkan Diskotik A dengan skor 5-1 dan berhak meraih peringkat ke-3.

Sementara itu, Kabag Humas Badung Putu Thomas Yuniarta didampingi Kasubag Pelayanan Pers IB Wisnawa Kesuma mengatakan sangat mendukung turnamen seperti ini dan berharap tetap diadakan agar memperat silaturahmi antara Humas Badung dengan para awak media yang ada di PWI Bali dan jajaran OPD di Pemprov Bali. Begitu juga dengan Pelatih Tim Futsal, Gung Juni mewakili pemain mengucapkan terima kasih kepada Ketua Bapor Korpri, Kabag Humas dan teman-teman di Bapor Korpri Pemkab Badung atas dukungan yang telah diberikan.

“Semua ini atas dukungan yang telah diberikan oleh Kabag Humas, Ketua Bapor Korpri Badung dan para pemain futsal di Bapor Korpri. Semoga di kejuaraan nanti Humas Badung bisa meraih hasil yang lebih bagus,” ucap Gung Juni. (ad0.356)