Klasik dan Tren, ’’Blazer Resleting’’ Tampil lebih Gaya

Denpasar (Bisnis Bali)- Model busana blazer resleting yang baru diluncurkan ke pasaran, ternyata cukup menarik bagi konsumen. Model busana yang dibuat Agung Suci, pemilik Primadona Mode, terlihat unik dan elegan, dengan variasi resleting.

Agung Suci menuturkan, desain blazer yang dibuatnya sedikit berbeda. “Saya memang khusus membuat busana bernuansa Bali. Jadi hanya menggunakan bahan kain dari endek dan songket,” tuturnya. Saat ini blazer dan jas dengan kain tradisional Bali ini cukup diminati.

Dibandingkan dengan jas yang sifatnya lebih resmi, blazer lebih diminati karena lebih cocok digunakan dalam berbagai kesempatan. “Blazer lebih bersifat semi formal jadi, bisa digunakan dalam berbagai kesempatan. Berbeda dengan jas yang lebih resmi,” tukasnya.

Penggunaan bahan endek dan songket, membuat harga blazer menjadi sangat tinggi dan hanya bisa dijangkau kalangan menengah ke atas. Namun saat ini banyak beredar di pasaran kain bordir dengan motif songket, sehingga bisa menjadi pilihan bagi mereka yang uangnya terbatas.  (pur)