Model Rambut ’’Bob’’ Tren 2018

Denpasar (Bisnis Bali)- Model rambut bob atau potongan rambut ala almarhum Nike Ardila, kembali menjadi tren saat ini. Model rambut memang selalu berputar dari tahun ke tahun. Saat ini model rambut kembali ke model lama yaitu, oval – oval rata dan bob.

Model rambut  yang pada tahun 60an sangat digemari tersebut,  saat ini eksistensinya masih ada di tengah banyaknya model rambut baru. Putut Supriyanto, Hair stylist Alysa Salon Keluarga  di Pertokoan Udayana, memaparkan, 2018 potongan bob kembali ngehit.

Potongan bob memiliki ciri khas potongannya, membentuk simetris dengan atau tanpa poni dan ditambah layer pada bagian kanan dan kiri yang mempunyai panjang sama. “Sekarang ada banyak model bob, yang bisa disesuaikan dengan jenis rambut dan bentuk wajah seseorang. Untuk mereka yang memiliki wajah bulat, bisa menggunakan potongan bob layer,” paparnya.

Seiring perkembangan zaman, ada beberapa model rambut bob yang didesain, ada bob rata, ada bob variasi. Potongan rambut bob ternyata dinilai mampu memaksimalkan penampilan dan cocok untuk semua acara resmi.

Model rambut bob yang paling digemari adalah bob nungging. Efek dari potongan ini menjadikan kaum wanita terlihat aktif, percaya diri dan dinamis. “Potongan rambut bob membuat tampilan rambut terlihat lebih bervolume. Potongan rambut ini tak lekang oleh waktu,” katanya. (pur)