Pebisnis Pernak – pernik ’’Valentine’’ Siap- siap Tawarkan Produk Baru

Singaraja (Bisnis Bali) –  Momen hari Valentine 14 Februari 2018 mendatang menjadi harapan banyak pebisnis pernak – pernik Valentine untuk mendulang keuntungan. Seperti pebisnis aksesori, kue bahkan fashion dewasa, berlomba – lomba menawarkan produk terbaru untuk menarik minat konsumen.

Berdasarkan pantauan Bisnis Bali di salah satu gerai aksesori Rumah Flanel milik Putu Ayu Sutriningsih di Singaraja, berbagai produk dari flanel untuk hari Valentine siap dipasarkan seperti hand bouquet, parsel perpaduan bunga flanel dan boneka serta aksesori lainnya yang cocok sebagai kado Valentine. Bahkan untuk mengantisipasi permintaan menjelang hari Valentine pebisnis menambah stok produknya.

Lain halnya pebisnis fashion, Pradnya Busana, milik Ida Ayu Putu Purnami, berbagai fashion wanita dan pria seperti tas, kaos, topi hingga sepatu ramai dipesan untuk kado Valentine. Dikatakannya, hari Valentine tidak semata – mata berkaitan dengan coklat atau bunga. Namun dewasa ini seiring canggihnya teknologi berbagai produk bisa dijadikan kado untuk momen spesial ini. Contohnya  berbagai produk fashion terbaru pun bisa ditawarkan untuk kado hari Valentine. (ira)