Wabup Suiasa Hadiri Aniv Special Duck Ke-4

istDUCK - Wabup Suiasa menghadiri acara Aniversary Comunitas Motor Clasic Special Duck ke-4 di Lapangan Umum Pratu Rai Madra Desa Mengwitani Kecamatan Mengwi Sabtu (3/2).

Mangupura (Bisnis Bali) – Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa menghadiri Aniv Special Duck ke-4 yang berlangsung di Lapangan Umum Pratu Rai Madra, Desa Mengwitani, Kecamatan Mengwi, Sabtu (3/2) lalu. Pada kesempatan tersebut Wabup Suiasa beserta perwakilan undangan memukul gong sebagai simbolis pembukaan acara Aniversary Special Duck ke-4.

Acara tersebut juga dihadiri anggota DPRD Kabupaten Badung I Wayan Regep, Camat Mengwi IGN Gede Jaya Saputra beserta Tripika Kecamatan, Perbekel Desa Mengwitani I Putu Sumardita, Perbekel Desa Kekeran I Nyoman Suarda, Bendesa Adat Mengwitani I Putu Wendra, Karang Taruna Tunjung Mekar Sari, Br. Sila Dharma Mengwitani. Acara ini juga dihadiri lebih dari 40 klub pecinta motor klasic yang tersebar di seluruh Bali, Jawa dan NTB.

Dalam sambutannya Wabup Suiasa sangat mengapresiasi segala bentuk kegiatan positif salah satunya sekeha demen dalam hal ini klub pecinta motor klasic Special Duck. Wabup Suiasa juga mengharapkan, melalui perkumpulan ini dapat berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan. “Jadikan kegiatan ini sebagai momentum introspeksi diri mulat sarira dan berkontemplasi serta bisa dan mampu memikirkan apa dan bagaimana untuk tahun mendatang agar menjadi lebih baik. Jadilah contoh jadilah panutan dalam berlalu lintas,” imbuhnya.

Guna mendukung acara tersebut, Wabup Suiasa menyerahkan bantuan Rp 10 juta, anggota DPRD Badung I Wayan Regep juga membantu dana motivasi Rp5 juta.

Sementara itu Ketua Panitia Aniversary Special Duck Putu Gede Oktariana atau yang akrab disapa Tude menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kabupaten Badung dan DPRD Kabupaten Badung yang telah memberikan dukungan sehingga acara ini dapat terlaksana dan sukses. (ad 0.151)