Pembangunan Tahap I Pasar Badung Tuntas Dewan Apresiasi Kerja Sama Seluruh Tim

Wali kota Denpasar IB. Rai Dharmawijaya Mantra bersama Ketua Komisi III DPRD Kota Denpasar, Eko Supiriadi didampingi OPD terkait lainnya saat meninjau hasil pembangunan fisik tahap I Pembangunan Pasar Badung pada Rabu (31/1).

Denpasar (Bisnis Bali) – Pembangunan fisik Pasar Badung tahap I dengan anggaran Rp 75.010.998.000 ini, pengerjaannya dinyatakan tuntas 100 persen pada 21 Desember lalu. Pada Rabu (31/1) lalu, usai peresmian Taman Kumbasari Tukad Badung, Wali Kota Denpasar, IB. Rai Dharmawijaya Mantra bersama Ketua Komisi III DPRD Kota Denpasar, Eko Supriadi didampingi OPD terkait lainnya kembali meninjau hasil pembangunan fisik tahap I Pembangunan Pasar Badung untuk memastikan seluruh pekerjaan diselesaikan sesuai prosedur.

Dalam kunjungannya, Wali Kota Rai Mantra mengatakan, bahwa secara keseluruhan dan volume pekerjaan pembangunan Tahap I Pasar Badung telah selesai 100 persen, sehingga, hasil ini merupakan capaian positif yang harus ditingkatkan.

“Kami turut memberikan apresiasi kepada seluruh tim Pembangunan Tahap I Pasar Badung atas kerja kerasnya sehingga serah terima proyek dapat dilakukan lebih cepat dengan tetap memperhatikan kualitas dari proyek tersebut,” ujarnya.

Rai Mantra berharap nantinya Pasar Badung menjadi salah satu pasar tradisional terbaik, sehingga mampu mendorong bergeraknya ekonomi kerakyatan. Dengan bergeraknya ekonomi kerakyatan, tentunya dapat mendorong pertumbuhan ekonomi yang berkesinambungan serta memaksimalkan pembangunan yang berwawasan lingkungan.

“Kami berharap nantinya Pasar Badung dapat mendorong peningkatan ekonomi kerakyatan yang tentunya berkesinambungan dan memkasimalkan pembangunan yang berwawasan lingkungan,” pungkasnya.

Ketua Komisi III DPRD Kota Denpasar, Eko Supriadi, sangat mengapresiasi pembangunan tahap I Pasar Badung. Hal ini lantaran pembangunan Pasar Badung dapat terselesaikan dengan baik dan tepat waktu tanpa mengesampingkan kualitas.

“Pembangunan ini (Pasar Badung) sudah bagus, dapat terselesaikan dengan baik dan tepat waktu tentunya dengan kualitas yang baik,” kata Eko Supriadi.

Dirinya juga berharap, nantinya Pasar Badung dapat menjadi salah satu pasar tradisional terbaik di Indonesia. Seperti halnya beberapa pasar yang telah direvitalisasi dan mampu menjadi salah satu pasar terbaik di Indonesia hingga Asia.

“Kami berharap nantinya Pasar Badung menjadi salah satu terbaik di Indonesia seperti halnya prestasi yang telah ditorehkan Pasar Sindhu, Pasar Agung dan lainnya,” kata Eko Supriadi sembari berharap pembangunan tahap II Pasar Badung agar segera terealisasi dan tentunya tetap menjaga kualitas. (ad 0.136)