Humas dan Protokol Unwar Gelar Tirtayatra

Kabag Humas dan Protokol Unwar Dr. Agus Darma Yoga Pratama, SS.,M.Hum., bersama staff dan beberapa rekan media partner,  foto bersama di Pura Mandhara Giti Semeru Agung Lumajang, Jawa Timur.

Denpasar (Bisnis Bali) – Sebagai rasa syukur atas apa yang dicapai selama setahun terakhir dalam upaya memajukan Universitas Warmadewa (Unwar), Humas dan Protokol Unwar menggelar persembahyangan bersama (tirtayatra) ke Jawa Timur. Persembahyangan dilakukan di tiga pura, diawali dari Pura Blambangan, Pura Alas Purwa, dan berakhir di Pura Mandhara Giri Semeru Agung Lumajang.

Kabag Humas dan Protokol Unwar, Dr. Agus Darma Yoga Pratama, S.S., M.Hum., mengatakan, tirtayatra yang dilakukan di sela-sela kesibukan humas tersebut melibatkan beberapa media partner yang selama ini ikut berperan mengabadikan kegiatan yang ada di Unwar. Tujuan tirtayatra ini adalah mengungkapkan rasa syukur kepada Tuhan atas pencapaian yang telah diraih selama setahun terakhir. “Kami mengajak beberapa wartawan media ‘partner’ yang selama ini telah mendukung kegiatan kehumasan di Unwar, sehingga kami (humas) bisa membangun nama besar Universitas Warmadewa dalam berbagai bentuk kegiatan dan aktivitas  dan ini juga sangat penting untuk meningkatkan rasa kekeluargaan, kebersamaan bersama rekan-rekan media,” ujarnya seusai melakukan persembahyangan di Pura Mandhara Giri Semeru Agung Lumajang, Sabtu (16/12) lalu. (pur)