Denpasar (Bisnis Bali) – Warna rambut untuk wanita, yakni merah kecoklatan (light brown) diprediksi tetap menjadi tren gaya rambut di 2018 mendatang

“Cat rambut warna merah kecokelatan kami prediksi menjadi tren di 2018 mendatang,” ujar Riska, salah seorang pemilik salon kecantikan di kawasan Denpasar, Jumat (3/11).

Lanjutnya, terlebih warna dasar rambut Indonesia umumnya dan Bali khususnya, pada dasarnya adalah light brown. ‘’Warna yang paling aman dan paling cocok untuk semua jenis kulit adalah, dengan menambah warna dasar, lalu memperkayanya dengan pantulan, sehingga warna rambut dengan dasar kecokelatan cenderung disukai dan tepat, untuk dikenakan para wanita di daerah ini,’’ ungkapnya.

Kata dia, pewarnaan rambut pada wanita seperti diketahui, bisa dijadikan bagian untuk mengekspresikan diri.

‘’Warna cokelat medium dengan pantulan merah, sangat cocok untuk wanita yang modern dan gaya,’’’ jelasnya. Sementara, warna cokelat medium dengan pantulan pirang, untuk wanita yang berkarakter glamour dan feminin, sedangkan warna cokelat high dengan pantulan merah keunguan untuk kesan elegan dan seksi,” tandasnya. (aya)