Varis Hujan Motor dari PT BPR Varis Mandiri Vario 125 CBS untuk Soehartono  

30
SEPEDA MOTOR - Direktur BPR Varis Mandiri, Ni Made Murtiasih menyerahkan satu unit sepeda motor Vario 125 CBS kepada nasabah Soehartono (istri).

Mangupura (Bisnis Bali) – PT BPR Varis Mandiri menyerahkan satu unit sepeda motor Vario 125 CBS untuk Soehartono, nasabah dari Br. Sanggulan, Banjar Anyar, Kediri, Tabanan, Sabtu (7/10).

Soehartono adalah satu di antara banyak nasabah yang telah merasakan langsung keuntungan mengikuti program Varis Hujan Motor PT BPR Varis Mandiri.

Sebagai nasabah, Soehartono mempercayakan transaksi keuangan di PT BPR Varis Mandiri dengan keuntungan yang luar biasa. Sebab, selain mendapatkan satu motor Vario 125 CBS yang bisa didapat secara langsung, dia juga tetap mendapatkan bunga deposito tiap bulannya. Ini membuktikan layanan PT BPR Varis Mandiri memiliki kualitas yang baik dan sesuai dengan slogannya “Jadi Nasabah PT BPR Varis Mandiri Pasti Untung”.

Komitmen PT BPR Varis Mandiri terhadap kualitas layanan telah terbukti, selain program Varis Hujan Motor dengan deposito minimal Rp 50 juta, adapun hadiah berupa mobil melalui program deposito bonus plus dengan deposito hanya Rp 250 juta yang sebelumnya juga sudah  diserahkan kepada sejumlah nasabah.

Tak perlu ragu dengan PT BPR Varis Mandiri sebab ternyata banyak keuntungan yang bisa didapat dengan mempercayakan transaksi keuangan di PT BPR Varis Mandiri. Ini membuktikan layanan BPR Varis Mandiri memiliki kualitas yang baik. “Saya mengucapkan terima kasih atas layanan dan kemudahan yang telah diberikan. Semoga BPR Varis Mandiri makin jaya dan selalu mendapat tempat di hati masyarakat,” ujar Soehartono.

Keuntungan lainnya tentu saja rasa yang aman menyimpan dana di PT BPR Varis Mandiri. Pasalnya di PT BPR Varis Mandiri, dana nasabah dijamin Lembaga Penjamin Simpanan (LPS). Dengan berbagai macam keuntungan inilah, PT BPR Varis Mandiri makin dipercaya masyarakat. Selain Soehartono, sejumlah nasabah sudah membuktikan kualitas layanan khususnya kemudahan untuk mengikuti program di PT BPR Varis Mandiri yang beralamat di Jalan Raya Mengwitani No. 2X Mengwi, Badung dan kantor-kantor pelayanan PT BPR Varis Mandiri yang terletak di Dalung, Kerobokan dan Gatsu Timur tersebut. Proses yang mudah dan tidak berbelit-belit, menjadi salah satu daya tarik masyarakat untuk mempercayakan penempatan dana dan transaksi keuangan di BPR yang terus akan melakukan inovasi kreatif  tersebut. (ad 1.957)