Lidah Buaya Mini, Tren Tanaman Hias

97

Denpasar (Bisnis Bali) – Lidah buaya mini, menjadi salah satu tanaman yang tren di 2017 untuk mempercantik ruangan. Tanaman yang sangat mudah dirawat ini, cocok ditempatkan di dalam ruangan.

Tren tanaman hias kerap mengalami perubahan, seperti halnya tren fashion, karena bagi sebagian besar orang, melihat rumah yang asri dan indah tentunya sangat menyenangkan setelah melakukan aktivitas sehari-hari.

Pemilik stan Sandat Bali di Jalan Hayam Wuruk Denpasar, Wayan Sujana, Jumat (13/10) mengatakan, tren tanaman hias terus mengalami perubahan, karena kebiasaan orang yang cenderung mudah bosan dan suka ikut-ikutan. “Kalau terus melihat tanaman hias yang sama selama berbulan-bulan, orang pasti akan bosan dan ingin berganti suasana. Kalau melihat tanaman hias tetangga yang baru, orang akan cenderung ingin memiliki yang sama, sehingga tanaman hias juga jadi sebuah tren,” katanya.

Tanaman hias yang sedang tren untuk menghiasi ruangan saat ini adalah lidah buaya mini. Tanaman hias yang satu ini mulai banyak dicari, karena perawatannya sangat mudah dan tidak membutuhkan perhatian khusus.

“Lidah buaya mini mirip dengan kaktus. Jadi, Anda hanya perlu menyiramnya seminggu sekali,” katanya. (pur)