Denpasar (Bisnis Bali) – Penerapan teknologi digital menjadi salah satu strategi penting baik bagi individu, pelaku usaha, termasuk juga kalangan industri media. Perkembangan digital yang pesat mengharuskan media untuk terus meningkatkan efesiensi, produktivitas, serta memberikan pengalaman terbaik bagi para pembaca lintas platform.

Era distruktif saat ini juga membuat dunia usaha semakin ketat. Tiap organisasi terus melakukan adaptasi dengan tren digital di masa mendatang. Hal tersebut mendorong IM3 Ooredoo mengadakan workshop Digital Transformation dengan tema Be Ready To Ride the Wave Kamis (12/10), di Haris Hotel Denpasar, khusus bagi media di Bali yang menghadirkan pakar digital Andy Santoso, CEO BigEvo dan BigEvo Academy Google Regional Trairen, ex Googler Indonesia.

Menurut Andy Santoso, kebutuhan akan internet dan kecepatan akan informasi juga membuat Indosat Ooredoo terus menghadirkan produk serta layanan yang inovatif melalui IM3 Ooredoo. Paket apa pun yang jadi pilihan, pelanggan iM3 Ooredoo dipastikan dapat nmenikmati pengalaman internetan yang sesungguhnya dengan manfaat all in-one. Misalnya, kuota internet yang besar di semua jaringan stream on untuk streaming musik dan video. Dapat menggunakan sisa kuota yang tidak terpakai pada bulan berikutnya dengan data rollover. Juga aplikasi tanpa kuota yang dapat digunakan mengakses aplikasi sehari-hari tanpa menggunakan kuota utama. ”Manfaat terbaru lainnya yang kami luncurkan beberapa waktu lalu merupakan inovasi yang didasari oleh masukan yang diterima serta antusiasme meraih pelanggan terhadap bonus kuota internet hingga 10 GB yang kami luncurkan bersamaan dengan peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-72,” katanya.

IM3 Ooredoo kembali memberikan kebebasan lebih banyak lagi bagi pelanggan dengan menambah bonus kuota internet hingga 20 GB di semua jaringan. Pelanggan IM3 Ooredoo yang melakukan pembelian paket baru, atau memperbaharui paket freedom combo dan freedon plus akan mendapatkan bonusa kuota internet terbesar hingga 20 GB di semua jaringan. Bonus kuota internet hingga 20 GB akan ditambahkan secara otomatis dan dapat digunakan langsung disemua jaringan (2G, 3G dan 4 G).

Setelah melakukan pembelian atau memperbaharui paket internet, pelanggan dapat berlangganan dengan mudah melalui smartphone, dengan cara tekan *123*3*2*3# untuk paket freedom plus atau tekan *123*2# untuk paket freedom combo, kuota bonus hingga 20 GB ini dapat digunakan sebagai kuota malam yang khusus digunakan mulai pukul 01.00 tengah malam sampai pukul 06.00 pagi setiap hari.

Kabar baik dari IM3 Ooredoo tidak sampai di situ, sekarang pelanggan paket freedom plus dapat menikmati YouTube tanpa kuota. Ini merupakan fitur terbaru dari paket freedom plus, pelanggan dapat akses Youtube dan aplikasi harian lainnya sepuasnya tanpa mengurangi kuota mereka. (sta)