Ketut Sender Terpilih sebagai Koordinator LPD Kuta Utara Harapkan Kekompakan tetap Terjaga

51

Mangupura (Bisnis Bali)- Hingga saat ini LPD yang berada di wilayah Kuta Utara selalu mampu menjaga kekompakannya, yang telah dibangun dari sejak dulu. Hal ini juga menjadi perhatian yang paling mendasar bagi Koordinator LPD Kuta Utara saat ini, I Ketut Sender yang baru terpilih.

Terpilihnya dia menjadi koordinator yang membawahi 8 LPD di Kuta Utara, merupakan suatu kepercayaan yang diberikan oleh anggotanya, dan memberikannya tanggung jawab baru, selain menjadi Kepala LPD Kerobokan. Dengan terpilihnya dia menjadi koordinator LPD di Kuta Utara, dia berharap persatuan dan kebersamaan LPD tetap terjaga, sehingga bisa saling melengkapi antarsatu sama lainnya.

“Kami mengupayakan nantinya agar komunikasi dari pusat, bisa nyambung langsung ke kabupaten ataupun kecamatan dan pada akhirnya ke LPD. Demikian juga kekompakan kita di Kuta Utara tetap terjaga, agar bisa saling berbagi dan jika ada permasalahan bisa diselesaikan secara bersama,” katanya.

Demikian juga melalui kepemimpinannya ini, dia berharap BKS-LPD Kabupaten Badung bisa terbentuk dengan sah, seperti sebelumnya. “Kami dari koordinator kecamatan akan berusaha menyuarakan itu, agar keberadaan BKS-LPD Kabupaten Badung bisa terbentuk kembali,” ungkapnya.(wid)