Maknai Hari Kesaktian Pancasila PNS Wajib Terapkan Disiplin dan Profesionalisme Kerja

20
Apel Hari Kesaktian Pancasila, di halaman kantor Bupati Gianyar, Senin ( 2/10).  (kup)

Gianyar (Bisnis Bali) – Sangat penting bagi kita semua untuk selalu memperingati Hari Kesaktian Pancasila, mengingat begitu banyaknya sekarang bermunculan faham -faham baru yang bisa merusak tatanan kehidupan berbangsa. Kita tidak boleh melupakan, bagaimana Pancasila sudah berkali-kali mampu menyelamatkan bangsa kita dari perpecahan. Hal ini ditegaskan Wakil Bupati Gianyar, Made Mahayastra, saat ditemui seusai apel Hari Kesaktian Pancasila, di halaman kantor Bupati Gianyar, Senin (2/10).

Menurut Mahayastra, Pancasila sudah terbukti berkali-kali menyelamatkan kita dari berbagai ujian sejarah. ‘’Sudah menjadi tugas kita sekarang untuk menjalankan ideologi pancasila secara bersungguh-sungguh dan konsisten,’’ ujarnya.
Tidak lupa pada kesempatan itu, Mahayastra mengingatkan agar para PNS dalam menjalankan tugasnya sebagai abdi masyarakat tetap menjunjung rasa disiplin dan profesionalisme dalam bekerja. ‘’Jadikan idiologi pancasila sebagai dasar kita dalam bekerja karena itu juga merupakan amanah dalam nilai-nilai dalam pancasila,’’ tandasnya. (kup)