Rayakan HUT Ke-25, BPR Adiartha Udiana Gelar “Customer Gathering”

24
HUT - Pemotongan Tumpeng rangkaian HUT ke-25 BPR Adiartha Udiana yang dilakukan Komisaris Utama Wayan Sumantara disaksikan perwakilan OJK Bali Nusra, pengurus DPD Perbarindo Bali dan direksi BPR Adiartha Udiana. (kup)

Denpasar (Bisnis Bali) – BPR Adiartha Udiana merayakan puncak perayaan HUT ke-25  di Restoran Hongkong Garden, Jumat (29/9). Perayaan Jubileum Perak ini diisi dengan customer gathering bersama nasabah, dihadiri perwakilan OJK Bali Nusra, DPD Perbarindo Bali, undangan lain, komisaris direksi dan karyawan BPR Adiartha.

Direktur Utama BPR Adiartha Udiana, I Gusti Ngurah Gede Budiawan, di sela-sela acara customer gathering BPR Adiartha mengatakan, perayaan HUT ke-25 BPR Adiartha memang dirayakan secara khusus. Hal ini dengan rangkaian silaturahmi masyarakat selaku nasabah yang percaya dengan BPR Adiartha yang dibalut dalam customer gathering.

Ia menjelaskan, rangkaian kegiatan HUT ke-25 BPR Adiartha diisi dengan kegiatan edukasi dan literasi keuangan di wilayah Kabupaten Badung dan Kota Denpasar. Edukasi ini diberikan kepada pelajar dan masyarakat dan UMKM di pasar-pasar tradisional.

Dipaparkannya, kegiatan edukasi ini meningkatkan pemahaman masyarakat tentang lembaga keuangan perbankan. Masyarakat diharapkan bisa memilih tempat berinvestasi pada lembaga keuangan yang legal.

Pada puncak perayaan HUT ke-25, BPR Adiartha berbagi hadiah bagi nasabah yang menyetor dana Rp 50 juta untuk deposito setahun mendapatkan undian sepeda motor Scoopy yang diundi secara langsung, termasuk pembagian puluhan door prize yang dibagikan kepada nasabah dan undangan peserta customer gathering BPR Adiartha. Nasabah dan undangan BPR Adiartha tersebar di wilayah Badung, Denpasar, Gianyar dannTabanan.

Ngurah Budiawan menegaskan, BPR Adiartha sudah me-launching beberapa produk unggulan, di antaranya produk tabungan masa depan. Sekarang dan ke depan, BPR Adiartha memberikan layanan berbasis TI seperti SMS banking (tarik setor online antar-kantor), dan IBS collec untuk layanan jemput bola.

Ketua DPD Perbarindo Bali, Ketut Wiratjana mengatakan, BPR Adiartha harus siap menghadapi tantangan persaingan yang begitu ketat. Ini telah dilakukan BPR Adiartha dengan upaya peningkatan modal, penyediaan gedung yang representatif, dan SDM berkualitas.

Kepala Bidang Pengawasan Bank, OJK Bali Nusra, Robert Sianipar mengatakan, dalam operasionalnya BPR Adiartha telah memenuhi penilaian kuat, kompetitif dan kontributif. Ini mendorong penggaetan dana pihak ketiga (DPK), penyaluran kredit dan jumlah aset bisa terus bertumbuh.

Di sela sela acara customer gathering diserahkan penghargaan kepada pegawai yang telah mengabdi selama 25 tahun di BPR Adiartha Udiana. (ad1.879)