PT Jamkrida Bali Mandara Miliki Gedung Baru

27
RESMIKAN - Wagub Bali I Ketut Sudikerta didampingi Wakil DPRD Provinsi Bali dan jajaran Direksi PT Jamkrida Bali Mandara saat meresmikan gedung baru Jamkrida Bali.

Denpasar (Bisnis Bali) – Pada Jumat (29/9) yang lalu, PT Jamkrida Bali Mandara (JBM) meresmikan gedung barunya yang beralamat di Jalan Surapati No. 8 Denpasar. Diresmikan oleh Gubernur Bali I Made Mangku Pastika yang diwakili Wakil Gubernur Bali I Ketut Sudikerta yang ditandai dengan penandatanganan prasasti peresmian serta pemotongan pita.

Dalam sambutannya, Wakil Gubernur Bali I Ketut Sudikerta mengapresiasi kinerja PT Jamkrida Bali Mandara selama 6 tahun berdiri dan dengan menempati gedung baru diharapkan bisa meningkatkan pelayanan kepada UMKM yang memerlukan penjaminan.

Sebagai rangkaian acara peresmian ini, PT Jamkrida Bali Mandara telah lebih dahulu melakukan upacara pemelaspasan pada 20 September 2017 dengan tujuan agar operasional PT Jamkrida Bali Mandara dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Direktur Utama PT Jamkrida Bali Mandara, I Ketut Widiana Karya yang ditemui di sela-sela acara peresmian berharap dengan adanya kantor baru ini, PT Jamkrida Bali Mandara bisa lebih meningkatkan pelayanan guna mencapai visi dan misi perusahaan.

Turut hadir dalam acara ini, Wakil DPRD Provinsi Bali beserta Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bali dan anggota, Kepala OJK Regional VIII Bali dan Nusa Tenggara, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bali, para pemegang saham PT Jamkrida Bali Mandara, serta rekanan PT Jamkrida Bali Mandara baik dari pemerintahan dan lembaga keuangan bank serta lembaga keuangan nonbank.

Acara peresmian ini dilakukan pagi dan sore hari dilanjutkan dengan acara ramah-tamah dengan mitra kerja PT Jamkrida Bali Mandara. (adv)