Wabup Suiasa Hadiri Laga Pemungkas Voli Porprov

27
istDUKUNGAN - Ketut Suiasa memberikan dukungan penuh kepada atlet bola voly putra dan putri  dalam laga  merebut emas di Gor Kebo Iwa Gianyar, Minggu (17/9).

Mangupura (Bisnis Bali) – Di sela-sela kesibukannya Wakil Bupati Badung, Ketut Suiasa menyempatkan memberikan dukungan penuh kepada atlet bola voli putra dan putri  dalam laga  merebut emas di GOR Kebo Iwa Gianyar, Minggu (17/9) lalu. Hadir dalam kesempatan tersebut, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Ketut Martha, Asisten Administrasi Umum Cok. Raka Darmawan, Kepala Bapenda yang juga merupakan Ketua Kontingen Kabupaten Badung I Made Sutama, Camat Kuta Selatan yang juga merupakan Wakil Sekretaris Made Widiana,  Kadis Kebakaran dan Penyelamatan Wayan Wirya yang juga merupakan tim sporter voli, Ketua Umum KONI Badung Si Putu Raka Arnaya, Ketum PBVSI Badung Kusimantara, pelatih voli Windu Segara dan Nyoman Gandara.

Tim bola voli putri Badung akhirnya berhasil merebut emas mengalahkan tim bola voli putri Jembrana dengan skor 3-0, sementara untuk tim bola voli putra Badung menang 3-1 atas Tim Gianyar. Atas keberhasilan tim bola voli Badung mengawinkan emas dalam Porprov mendapat apresiasi dari Wakil Bupati Badung Ketut Suiasa. “Saya apresiasi keberhasilan tim bola voli Badung mengawinkan emas di cabor bola voli ini. Semangat dan perjuangan ini agar dapat menjadi cambuk bagi cabang olah raga lainnya yang sangat ini sedang berjuang mendulang emas untuk mengharumkan Badung,” ungkapnya.

Lebih lanjut Suiasa mengajak Tim Kontingen Porprov Badung agar senantiasa menjunjung tinggi sportivitas, kejujuran dan menjaga kedisipinan. “Para atlet tidak boleh mengganggu gugat keputusan wasit karena sudah ada ofisialnya, tugas atlet adalah bertanding untuk menunjukkan kemampuan. Kita tidak boleh lupa juga dengan peran sporter dalam setiap pertandingan. Suporter adalah pemacu semangat seperti saat ini tim suporter dari Dinas Kebakaran dan Penyelamatan sudah menunjukkan kemampuannya menjadi suporter,” kata Suiasa.

Sementara itu Ketum PBVSI Badung Kusimantara juga menegaskan, tim voli Badung sejak awal sudah mempunya tekad untuk mengawinkan medali emas di cabor voli dengan melakukan beberapa kali try out ke daerah yang menjadi gudang pemain voli di wilayahi Jatim seperti Sidoarjo dan Banyuwangi. (ad 1.827)