’’Mucho Pants’’ Model Unik Jadi Pilihan Wisatawan

18

Denpasar (Bisnis Bali)- Tren mucho pants mulai merambah Bali, permintaan celana panjang yang mirip kulot ini pun terus mengalami peningkatan. Mucho pants yang dari segi desain terkesan santai dan elegan ini semakin dilirik oleh konsumen.

Ave, pedagang mucho pants menuturkan, tren mucho pants mulai masuk Bali sejak Juni lalu. Sejak diluncurkan ke pasaran permintaan terus mengalami peningkatan. “Mucho pants ini banyak peminatnya, karena memang lagi tren. Karena kebanyakan perempuan selalu tertarik untuk mengikuti mode yang sedang berkembang,” tukasnya.

Mucho pants dari segi motif lebih banyak menggunakan motif etnik dan bahan yang digunakan nyaman dan adem. “Pemilihan bahan yang nyaman digunakan, membuat konsumen semakin menyukai mucho pants ini. Apalagi model yang lebar membuat mereka yang menggunakannya leluasa dalam bergerak, termasuk dalam melakukan gerakan yoga,” terangnya. Hal tersebut lah yang membuat banyak praktisi yoga yang tertarik untuk memiliki mucho pants.

‪Selain para praktisi yoga, mucho pants juga diminati wisatawan yang datang ke Bali. “Kalau wisatawan memang sangat suka dengan produk yang bernuansa etnik, sehingga mereka sangat menyukai mucho pants ini. Permintaan mucho pants dari wisatawan domestik dan mancanegara sama tingginya, karena model yang satu ini cocok digunakan oleh semua kalangan,” tandasnya.

Selama ini ia mengaku, permintaan memang lebih banyak datang dari wisatawan ketimbang masyarakat lokal, karena harga mucho pants ini memang cukup tinggi. “Harganya termasuk mahal bagi masyarakat lokal, sehingga pelanggan kami lebih banyak wisatawan. Tapi memang praktis yoga dan masyarakat kalangan menengah ke atas cukup banyak yang tertarik dengan model celana terbaru ini,” ungkapnya. Harga mucho pants ini mulai Rp 349 ribu. (pur)