Denpasar (Bisnis Bali)- Sandal kulit tetap menjadi pilihan bagi banyak orang, baik pria maupun wanita. Tren sandal kulit wanita terbaru, yang sedang banyak peminatnya adalah model anyaman.

Mengikuti tren tas kulit anyaman, yang sempat booming beberapa waktu lalu, saat ini menurut Chintia, seorang penjual tas di bilangan jalan Gunung Agung, Denpasar, sandal kulit model anyaman juga tinggi permintaan. “Sandal kulit wanita saat ini semakin banyak peminatnya. Terutama model anyaman, karena akan terlihat serasi saat menggunakan tas kulit anyaman,” tuturnya.

Kaum perempuan saat ini, selalu ingin tampil serasi, sehingga dengan menggunakan sandal kulit anyaman akan terlihat serasi dengan tasnya. Terlebih lagi, dari segi warna juga ditawarkan beragam pilihan yang dapat disesuaikan dengan warna tas yang digunakan.

Sandal anyaman kulit ini dari segi penampilan, terlihat mewah, apalagi menggunakan bahan kulit asli yang tahan lama. “Kalau sandal kulit itu keunggulannya adalah, dari segi kualitas. Produk kulit cenderung lebih awet dan tidak mudah rusak, meskipun semua kembali kepada cara pemakaiannya,” tukasnya.

Dari segi harga, sandal kulit model anyaman ini tidak kalah bersaing dengan produk lain yaitu Rp 180 ribu. Dengan kualitas dan penampilannya yang menawan, produk tersebut mampu memikat hati kaum perempuan. “Untuk permintaan sandal kulit di tempat kami, memang lebih banyak didominasi oleh sandal wanita. Sedangkan sandal kulit pria, permintaannya tidak terlalu tinggi,” ucapnya. (pur)