Mangupura (Bisnis Bali) – Menonton di bioskop sudah menjadi gaya hidup penduduk kota, terutama usia produktif yang dipenuhi rutinitas beserta mobilitas tinggi.

Menurut Marketing&Communication Lippo Mall(Cinemax) Kuta, Hendra Darmawan, Kamis (14/9), belakangan ini semakin meningkat minat masyarakat ke bioskop, dengan beragamnya tipe-tipe konsumen, preferensi dan gaya hidup yang berbeda-beda.

“Rutinitas bekerja di kota pastinya gampang bikin stres dan penat. Gimana nggak. Kerjaan di kantor sudah banyak, ditambah lagi lalu lintas yang padat dan macet hampir setiap hari,” ungkapnya.

Lanjutnya, kalau sudah begini, biasanya refreshing dengan nonton di bioskop dipilih sebagai obat yang mujarab. Terlebih, bioskopnya yang update dengan film terbaru jelas kian ramai konsumen.

Katanya, tidak bisa dipungkiri bahwa sampai saat ini, menonton film menjadi bagian tak terpisahkan dalam pembangunan sebuah hubungan percintaan.

Selain dilengkapi bioskop, dalam waktu dekat juga akan menghadirkan the Garmisch Partenkirchen   Musikanten, kelompok pemusik dari Jerman yang memainkan musik khas ala Bavarian.“Kehadiran band ini akan memeriahkan event yang akan berlangsung pada 17 September 2017,” jelasnya. Oktober fest sendiri adalah festival musim gugur tahunan yang berlangsung di Jerman dan festival yang dihadirkan ini akan diadopsi menyerupai bentuk kegiatan aslinya. (aya)