Menu Unik Berkualitas dan Harga Bersaing Hadir di Denpasar

26
 Ny. Selly D. Mantra sedang menikmati menu unggulan di JinenGani Barito, belum lama ini. (sta)

Denpasar (Bisnis Bali)- Bisnis kuliner belakangan ini makin menjanjikan di Denpasar. Terutama kuliner yang memiliki menu inovasi. Seperti Kuliner JinenGani 2 yang berlokasi di Jalan Barito 35 Denpasar, memiliki menu khas Bakso Beranak. Bakso yang dibuat dengan bahan daging ayam dan sapi ini sangat diminati masyarakat.

Selain menu bakso beranak, juga ada bakso kabut, bakso badut, bakso degan, bakso keju, unyil, goreng dan lainnya. Untuk memberikan pelayanan kepada pelanggannya, JinenGani juga menyediakan makanan sea food, makanan khas Indonesia lainnya. Juga ada beef steak daging impor.

Pemilik JinenGani yang juga mantan penyanyi anak-anak yang lagunya sempat populer (Melali ke Nusa Dua ), I Gede Verdyan Pratama Gatra Putra, belum lama ini menjelaskan, JinenGani 1 sudah buka di Singaraja. Tepatnya di depan kampus Undikhsa atas Desa Jineng Dalem. Baru buka sekitar 6 bulan, pelanggannya terus bertambah.

”Saya baru buka sudah banyak pelanggan yang datang. Dengan menu andalan bakso beranak sampai sekarang pelanggan terus bertambah. Melihat dari minat masyarakat menyukai bakso beranak, maka saya sekarang buka JinenGani 2 di Jalan Barito 35 Denpasar. Kami sekarang sudah menambah menu bakso, seperti bakso kabut, bakso badut yang juga bantak peminatnya,” kata anak muda yang tamatan Doble Degree jurusan bisnis internasional di Kampus Bina Nusantara Jakarta dan Ningbo University Cina ini

Lanjut pria yang akrab dipanggil Verdy, pihaknya akan tetap mempertahankan kualitas produk dan harga bersaing, sehingga pelanggan selalu mendapatkan kepuasan dan pelayanan prima.

Produk unggulan bakso beranak sapi dan ayam (bakso besar di dalamnya isi 4 butir bakso berukuran kecil, di antaranya satu telur puyuh dan tiga anak bakso) dengan harga Rp 20 ribu sampai Rp 30 ribu per porsi. Ada bakso kabut yang isi dalamnya warna warni tanda kabut harga Rp 15 – 30 ribu per porsi. bakso badut, bentuknya menyerupai badut harga hanya Rp 15 ribu per porsi. Yang lainnya ada bakso degan, keju, bakar, goreng dan bakso unyil harganya berkisaran Rp 8 ribu sampai Rp 20 ribu per porsi. (sta)