Denpasar (Bisnis Bali) – Bisnis fashion bikers belakangan ini kian eksis. Pasalnya, cukup banyak club sepeda motor di daerah ini yang menggelar touring, sehingga secara langsung berimbas terhadap bisnis fashion bikers berlogo otomotif.

Menurut Andi, salah seorang penyedia aksesori bikers, di kawasan Denpasar, Kamis (7/9), pihaknya secara khusus menjual produk fashion bikers berlogo otomotif yang unik dan berkualitas baik, dengan harga mulai puluhan ribu hingga ratusan ribu rupiah per pcs. ‘’Produk kami cukup banyak digemari oleh club-club motor di Bali akhir tahun ini, yang selalu ingin tampil modis, stylish dalam aktivitas dan yang akan membangkitkan semangat berorganisasi,’’ ungkapnya.

Produk yang ditawarkan ini merupakan produk yang memiliki desain istimewa, fashionable, modis, stylish dan unik. Mulai selop tangan, slayer, masker, hingga jaket  dengan motif Harley Davidson, Mercedes Benz, Ducati, Off Road, hingga motif otomotif lainnya. ‘’Selain itu, bahannya sangat nyaman dipakai serta bahan yang berkualitas,” jelasnya.

Kenyamanan serta keamanan dalam mengendarai kendaraan bermotor, seorang pengendara sepeda motor atau disebut juga bikers harus melengkapi diri dengan alat-alat pengaman seperti jaket, kemeja atau t-shirt, selop tangan, sepatu serta lainnya. ‘’Maka dari itu, kami berusaha menyediakan aksesori bikers yang lengkap,’’ katanya.

Di Bali, kata dia, club bermotor berkembang dengan positif, sehingga untuk keperluan keamanan dalam berkendara mereka memerlukan alat-alat pengaman, sehingga kebutuhan pengendara motor akan alat pengaman saat berkendara dirasakan besar. Di samping itu, dengan menjual atau terjun di bisnis aksesori serta alat pengamanan berkendara tersebut dirinya mencoba mengenalkan dunia bikers kepada masyarakat, akan pentingnya mematuhi peraturan keselamatan di jalan. (aya)