Jaksa Agung HM Prasetyo Tinjau Pembangunan Kantor Kejari Badung

44

Mangupura (Bisnis Bali) – Jaksa Agung HM Prasetyo meninjau pembangunan kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Badung yang berlokasi di Mengwitani, Rabu (30/8) lalu. Turut hadir, Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bali, Jaya Kesuma, Asdatun Kejati Bali Gembong Priyanto, serta Asbin Kejati Bali Anang Supriatna. Tinjauan tersebut langsung didampingi Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta, S.Sos, Asisten I Setda Badung, Dewa Apramana, Kepala Bappeda Made Wira Dharmaja, dan sejumlah perangkat daerah lainnya berserta staf.

Di sela kunjungan, Jaksa Agung HM Prasetyo menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Bupati Giri Prasta yang sudah membangun dan menyiapkan gedung Kantor Kejari Badung. Keberadaan fasilitas tersebut dalam rangka mendukung keberadaan Kejari Badung nantinya, sehingga bisa bekerja dengan efektif. “Kami memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Badung, khususnya Bupati Badung, karena sudah menyiapkan gedung Kantor Kejari Badung ini,” ujarnya. Berkenaan dengan hal itu, HM Prasetyo berharap agar Desember 2017 mendatang pembangunan sudah selesai.

Sementara itu, Bupati Giri Prasta mengucapkan terima kasih karena Jaksa Agung berkenan turun langsung untuk melakukan peninjauan. Pembangunan gedung kantor Kejari Badung tersebut, dikatakannya, untuk memudahkan masyarakat Badung nantinya dalam mengurus keperluan yang berhubungan dengan kejaksaan. Selama ini masyarakat masih mengandalkan Kejaksaan Negeri Denpasar. “Intinya kami berterima kasih kepada Jaksa Agung yang telah bersedia meninjau langsung pembangunan ini. Tentunya kami tetap mohon arahan ke depannya,” ujarnya.(sar)