Laporkan Pertanggungjawaban HUT Ke-8 LPD Se-Kuta Utara Jaga Kebersamaan, Optimis LPD Berkembang terus  

35
Foto bersama antarpanitia HUT ke-8 dan Kepala LPD se-Kuta Utara, usai rapat pertanggungjawaban serta pembubaran panitia (wid)

Mangupura (Bisnis Bali)- Kepala LPD se-Kuta Utara serta panitia HUT ke-8 Koordinator LPD se-Kuta Utara, mengadakan pertemuan guna melaporkan pertanggungjawaban dan pembubaran panitia. Atas keberlangsungan acara yang sukses digelar pada Minggu (27/8) lalu, diharapkam LPD se-Kuta Utara terus menjaga kekompakan dan kebersamaan.

Koordinator LPD se-Kuta Utara, I Made Dwiantara, di sela-sela pertemuan yang diadakan di Warung Mina Dalung, Rabu (30/8) kemarin, mengatakan, perayaan HUT yang digelar secara rutin setiap tahunnya merupakan salah satu ajang untuk meningkatkan persatuan kebersaman antar LPD serta antarkaryawan LPD. Pada pertemuan kali ini, dikatakannya, membahas tentang pengeluaran serta evaluasi penyelenggaraan kegiatan HUT ke-8 lalu.

Dia memaparkan, selain program tahunan, program bulanan seperti halnya olah raga bersama yang dilakukan bergilir di LPD-LPD se-Kuta Utara juga rutin dilakukan. “Selain untuk mendapatkan tubuh yang sehat, olah raga bersama ini kami rancang untuk sharing terkait program-program LPD bisa dilakukan. Hal ini semata-mata untuk memajukan LPD yang ada di Kuta Utara,” katanya.

Dia menambahkan, disamping olahraga rutin, persembahyangan bersama juga dilakukan ke sejumlah Pura di wilayah Kuta Utara. Hal ini bertujuan memohon tuntunan dan kesehatan, agar aktivitas yang berlangsung di LPD, selalu berjalan dengan baik.

Dikatakannya, selama ini koordinasi LPD se-Kuta Utara selalu baik, sudah berjalan sekitar 14 tahun. Dan dia berharap, dengan terus melakukan koordinasi seperti ini mampu mendorong kemajuan LPD yang ada. “Kita selalu tingkatkan kebersamaan serta inovasi untuk menjadikan LPD terus berkembang dan mampu bersaing dengan lembaga keuangan lainnya. Inovasi tersebut salah satunya, dari segi SDM yang selalu ditingkatkan melalui pelatihan dan bimbingan, demikian juga penggunaan teknologi yang kian ditingkatkan,” katanya. (wid)