Wabup Suiasa Serahkan Dana BKK di Desa Angantaka

22
istBKK - Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa menyerahkan dana Bantuan Keuangan Khusus (BKK) di Desa Angantaka, Abiansemal, Senin (28/8).

Mangupura (Bisnis Bali) – Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa menyerahkan dana Bantuan Keuangan Khusus (BKK) di Desa Angantaka, Abiansemal, Senin (28/8) lalu. Dana BKK diserahkan Rp 725 juta untuk mendukung pembangunan Bale Agung dan Wantilan Pura Desa, Desa Adat Angantaka. Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati melakukan peletakan batu pertama Bale Agung dan wantilan Pura Desa. Selain itu Wabup Suiasa juga menyerahkan dana BKK Rp 600 juta untuk pembangunan dan pelaksanaan karya di Pura Agung Jelantik, Griya Agung Angantaka.

Acara tersebut dihadiri Sekcam Abiansemal Ida Bagus Mas Arimbawa, Tripika Kec. Abiansemal, Perbekel Angantaka Anak Agung Eka Putra, Bendesa Adat Angantaka Ida Bagus Ngurah dan tokoh masyarakat.
Wakil Bupati Badung Ketut Suiasa menyampaikan, penyerahan BKK di Desa Angantaka ini merupakan salah satu bentuk komitmen Pemerintah Kabupaten Badung dalam rangka memperkuat dan memberdayakan lembaga adat terutama bidang adat, agama, seni dan budaya itu sendiri. “Kami memang mempunyai kewajiban melakukan politik anggaran dalam rangka membantu masyarakat dan meringankan beban-beban masyarakat. Untuk itulah dalam program PPNSB kami bidang adat seni budaya dan agama, menjadi salah satu sektor pembangunan yang menjadi sekala prioritas,” jelasnya. (sar)