Pariwisata Bali Garap Wisatawan Berkualitas

50
MINAT - Salah satu paket minat khusus yang disukai wisatawan. (kup)

Denpasar (Bisnis Bali) – Pengembangan pariwisata budaya untuk wisatawan yang peduli dengan pelestarian lingkungan dan budaya Bali. Sekretaris DPD Asita Bali, Putu Winastra, Selasa (29/8) mengatakan, pariwisata budaya Bali harus menggaet wisatawan berkualitas.

Ia mengungkapkan, penawaran pariwisata budaya untuk menggarap wisatawan berkualitas. Pelaku pariwisata Bali wajib memiliki strategi guna menggaet wisatawan berkualitas.

Presiden Direktur KBA Tur ini menjelaskan, Bali harus paham pasar yang paling konsen dengan pariwisata budaya. Pelaku pariwisata budaya di Bali masyarakat lokal yang menjadi pelaku budaya dalam kehidupan sehari-hari.

Dipaparkannya, pengembangan pariwisata adalah mensejahterakan masyarakat. Masyarakat sebagai pelaku pariwisata budaya bisa merasakan manfaat pengembangan pariwisata budaya di Bali.

Lebih lanjut dikatakannya, seluruh stakeholder pariwisata dan pemangku kepentingan pariwisata Bali harus menyatukan visi dan misi pariwisata. Pariwisata budaya dijadikan unggulan pengembangan pariwisata di Indonesia.(kup)