Busana Lengan Lonceng Kembali Populer

32

Denpasar (Bisnis Bali)- Tren busana kerap kali berulang. Model busana yang ngetren di masa lalu kini kembali menjadi tren. Seperti halnya model busana lengan lonceng, yang kembali populer saat ini.

‪”Tren busana lengan lonceng ini mungkin sudah tidak asing lagi, bagi semua orang. Karena jaman ibu – ibu kita dulu, model busana lengan lonceng atau bell sleeves sempat ngetren juga,” tutur Erlin Candra, pemilik Super Fashion.  Busana lengan lonceng ini adalah, bentuk pola yang melebar mulai dari siku hingga pergelangan tangan, sehingga memberikan aksen dan sentuhan tersendiri yang mampu menghilangkan kesan kaku dan monoton pada gaya busana yang dipakai selama ini.

‪”Tren  busana lengan lonceng  sekarang, juga mulai banyak digunakan para hijabers. Jadi tren ini masuk ke semua kalangan,” tukasnya.  Model busana lengan lonceng sangat beragam, sehingga banyak pilihan bagi konsumen. Meskipun sama-sama busana lengan lonceng, namun model yang ditawarkan juga beragam untuk memenuhi selera masing-masing konsumen.

‪”Model busana lengan lonceng ini sangat beragam, mulai dari model basic, yaitu model yang paling sederhana. Model ini cocok dipadukan dengan segala macam bawahan seperti rok ataupun celana, mau terlihat casual ataupun resmi tergantung dari padu padan dengan bawahannya,” terangnya. Selain itu, ada juga model lonceng yang menggunakan tali pembatas pada lonceng, sehingga model lonceng terlihat jelas.

‪”Ada juga model lonceng yang bertumpuk – tumpuk. Variasi seperti ini banyak juga peminatnya, karena dapat mempertegas pergelangan tangan,” ucapnya. Sementara model lonceng bertingkat sangat cocok untuk mereka yang memiliki tubuh kurus. (pur)