Wabup Suiasa Hadiri Puncak HUT STT Yowana Manggala

47
istHUT - Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa didampingi Wakil Ketua DPRD Badung I Made Sunarta menghadiri Puncak HUT ke-40 STT Yowana Manggala dan Pengukuhan anggota masa Bhakti 2017-2019 Br. Gaduh, Kelurahan Abianbase, Mengwi, Rabu (16/8) lalu.

Mangupura (Bisnis Bali) – Puncak HUT ke-40 Sekeha Teruna Teruni (STT) Yowana Manggala dan pengukuhan anggota masa bakti 2017-2019 Br. Gaduh, Kelurahan Abianbase, Mengwi dilaksanakan, Rabu (16/8) lalu. Acara tersebut dihadiri Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa didampingi Wakil Ketua DPRD Badung I Made Sunarta, Camat Mengwi IGN Gede Jaya Saputra beserta Tripika  Mengwi, Lurah Abianbase Dewa Rai Sanjaya, Ketua LPM Abianbase Putu Raka, Kelian Adat dan Dinas se-Abianbase, Ketua STT se- Abianbase dan tokoh masyarakat.

Puncak acara HUT STT Yowana Manggala ditandai pemotongan tumpeng oleh Wabup Suiasa dan diserahkan kepada Ketua STT, Wayan Eka Prasetia. Pada akhir acara Suiasa menyerahkan bantuan Rp 12 juta kepada Ketua STT, Eka Prasetia didampingi pengurus yang baru.
Wabup Suiasa menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan HUT sekaligus pengukuhan anggota baru. Tentu pada usia ke-40 ini dapat dikatakan usia yang cukup mapan dalam melaksanakan dedikasi serta pengabdian di tengah-tengah masyarakat. Diharapkan generasi muda tetap menjaga keberadaan organisasi sekeha teruna ini. Bila sekeha teruna mampu bersatu, di sanalah banjar itu akan maju. Untuk itu Suiasa mengajak masyarakat khususnya para tokoh untuk senantiasa memberi semangat dan mendorong peran serta sekeha teruna dalam pembangunan di banjar maupun desa/kelurahan. Pemkab Badung akan senantiasa men-support kebutuhan dari sekeha teruna, baik itu kebutuhan akan gong/gambelan, alat musik, sarana olah raga maupun lainnya. Hal ini dilakukan guna memberi motivasi kepada generasi muda untuk ikut melestarikan seni budaya yang ada. Selain itu agar terhindar dari pergaulan bebas, narkoba, mabuk mubukan yang mengganggu ketertiban umum dan geng motor *