”Gathering” Tingkatkan Jati Diri Koperasi

60
Suasana Gathering Jejaring Antar Koperasi Dharma Siaga, Kospin Permata Siaga dan KSP Sari Permata Niaga belum lama ini (sta)

Denpasar (Bisnis Bali) – Menjelang peringatan Hari Kemerdekaan RI dengan semangat Proklamasi Kemerdekaan sangat pas sebagai momentum peningkatan jati diri koperasi. Melalui pelaksanaan gathering antar-koperasi dapat memupuk rasa kebersamaan lebih tinggi lagi. Semangat 17 Agustus dapat membakar rasa kebersamaan, sehingga azas dan jati diri koperasi (dari, oleh dan untuk anggota) dapat ditingkatkan. Baik juga antar-anggota, pengurus dan karyawan.

Koordinator Jaringan Usaha Koperasi sekaligus Ketua KSP Dharma Siaga, Drs. I Gede Suriadnyana, S.E., belum lama ini di Denpasar mengatakan, waktu yang paling tepat guna membangkitkan jati diri koperasi adalah momen semangat 17 Agustus. Semangat proklamasi ini mampu membakar rasa kebersamaan antar-gerakan koperasi, sehingga rasa memiliki, kinerja manajemen dan lainnya akan lebih bertumbuh.

”Seperti menjelang peringatan Kemerdekaan RI ke-72 kali ini, kami me‎leksanakan gathering dan edukasi anggota untuk penguatan jati diri koperasi dan pelayanan yang excellent. Tujuan kami melaksanakan gathering yakni menjalankan prinsip dan nilai koperasi serta pendidikan kepada anggota. Selain itu juga memperkokoh kebersamaan anggota, karyawan dan koperasi, menumbuhkan kepercayaan masyarakat pada koperasi serta memberikan pelayanan terbaik kepada anggota dan masyarakat. Ini gathering yang pertama kali kami lakukan dengan melibatkan ‎jumlah peserta 150 orang. Merupakan gabungan anggota perwakilan dari tiga koperasi. Di antaranya Koperasi Dharma Siaga. Kospin Permata Siaga dan KSP Sari Permata Niaga,” kata Suriadnyana. (sta)