Mewah dan Harga Terjangkau, Aksesori Alpaka Kombinasi ’’Gold’’ Jadi Pilihan

117

Denpasar (Bisnis Bali)– ‪Permintaan aksesori khusus bros, memang tidak pernah mengalami penurunan. Bros merupakan aksesori yang cocok digunakan saat perempuan mengenakan busana adat, sehingga permintaan aksesori yang satu ini tidak pernah sepi.

‪Henika Aulia, pemilik LS Silver di Jalan Nusa Indah, Denpasar memaparkan, permintaan bros tidak pernah sepi dan selalu ada. “Kalau permintaan bros tidak pernah sepi, tapi pasar sekarang bergeser ke produk alpaka sedangkan silver lebih sedikit. Jadi kami juga berupaya memanfaatkan peluang tersebut dengan membuat desain baru untuk menarik minat konsumen,” tuturnya.

‪Bros alpaka semakin diminati, karena dari segi harga jauh lebih terjangkau ketimbang perak. “Harga alpaka yang terjangkau, membuat konsumen lebih tertarik. Apalagi tren selalu berubah, sehingga konsumen dapat terus mengikuti tren,” tukasnya.

‪Tren terbaru yang sedang digandrungi konsumen saat ini adalah, alpaka kombinasi. “Alpaka kombinasi ini banyak peminatnya, karena dari segi tampilan terlihat sangat mewah. Perpaduan antara warna silver dan gold membuat alpaka kombinasi ini terlihat mewah, padahal harganya terjangkau,” tandasnya. (pur)