Denpasar (Bisnis Bali) – Menjelang hari raya Idul Adha, pebisnis mulai siapkan beragam model sandal wanita yang senantiasa mengikuti zaman dan trend mode. ‘’Kami mulai menyiapkan beragam model sandal wanita, mulai dari sandal teplek, jepit, wedges, sandal high heels hingga model strappy,” ujar Riastini, salah seorang penyedia sandal dan sepatu wanita di kawasan Denpasar, Rabu (16/8).

Lanjutnya, sandal model strappy kini menjadi banyak pilihan wanita, karena modelnya dinamis dan menarik, serta nyaman dipakai.

Katanya, sandal model strappy ini merupakan model sandal bertali dan cocok dipadukan, jika konsumen mengenakan setelan tunik dan celana.

Diungkapkannya, ada beberapa hal yang diperhatikan remaja putri saat akan membeli sandal. Meliputi tinggi badan, termasuk tujuan dipakainya sandal, apakah untuk acara resmi atau santai.

Menurutnya, dengan model ini, sandal akan nyaman untuk digunakan para remaja putri, terlebih lagi dengan kegiatan berjalan kaki cukup jauh. ‘’Mengenai harga, kami menyediakan sandal wanita dengan harga mulai Rp 85.000 per pasang,’’ jelasnya.

Hal senada diungkapkan Maya, salah seorang pebisnis sandal wanita lainnya.

‘’Sandal model strappy ini, merupakan sandal wanita yang cocok digunakan oleh wanita Indonesia. karena bentuk model sandal ini dinamis, apalagi jika dikenakan sangatlah nyaman untuk di pakai bagi para kaum wanita, meskipun sandal ini memiliki hak yang lumayan tinggi,” ujarnya.

Lanjutnya, sandal  ini juga mempunyai sol yang rata dengan dilengkapi motif-motif yang bagus dan menarik di mata, sehingga varian ini sangat nyaman untuk digunakan atau dikenakan pada saat jalan-jalan bersama pacar, keluarga, bahkan bersama teman.

Tak heran produknya ini kian dicari konsumen, karena kualitasnya juga sangat bagus, yakni rata-rata laku puluhan pasang per hari.

 ‘’Seiring dengan perkembangan tren fashion wanita belakangan ini, desain, motif dan bentuk sandal wanita kian dekoratif,’’ jelasnya. (aya)