Pastikan Pelayanan Berjalan dengan Baik Wabup Suiasa Kunjungi Pelayanan Publik di Kuta

74
istPUBLIK - Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa, pada Rabu (16/8) lalu, meninjau sejumlah pelayanan publik di Kecamatan Kuta diantaranya Kelurahan Seminyak, Kelurahan Legian, Kantor Camat Kuta dan Puskesmas II.

Mangupura (Bisnis Bali) – Menjelang puncak peringatan HUT ke-72 Proklamasi, Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa, pada Rabu (16/8) lalu, meninjau sejumlah pelayanan publik di Kecamatan Kuta. Di antaranya Kelurahan Seminyak, Kelurahan Legian, Kantor Camat Kuta dan Puskesmas II. Turut mendampingi Staf Ahli Administrasi Kabupaten Badung I Made Witna, Camat Kuta Rai Wijaya, Lurah Seminyak Kadek Oka Parmadi, Lurah Legian I Made Madya Suryanatha

Dalam kunjungannya, Wabup Suiasa menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan untuk mempertegas komitmen sebagai aparatur sipil negara (ASN) ingin melayani masyarakat dengan optimal. “Dalam hal pelayanan administrasi yang menyangkut pelayanan publik, kita sebagai ASN harus memberikan pelayan kepada masyarakat dengan optimal. Pelayanan itu sendiri harus komitmen dengan prosedur yang jelas, dengan tahapan yang pasti dan hasil yang akurat, dan juga dari sisi waktu dia cepat,” ujarnya.

Wabup menegaskan bahwa dalam memberikan pelayanan kita tidak boleh menerima imbalan (uang) atau gratis. Selain itu juga harus mempunyai pemikiran yang kreatif dan inovatif sehingga akan memberikan pelayanan yang optimal kepada seluruh masyarakat. “Meskipun masih ada kekurangan SDM pada setiap instansi, saya berharap hal tersebut tidak menyurutkan kita untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” harap Wabup Suiasa. (sar)