Yoga Iswara, Pererat Sinergi

DPD Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) Bali bekerja sama dengan DPC IHGMA Gianyar dan berkolaborasi dengan Ubud Hotel Association (UHA) pertama kalinya melaksanakan kegiatan road show bertempat di Taman Dedari, Kedewatan, Ubud.

DPD Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) Bali bekerja sama dengan DPC IHGMA Gianyar dan berkolaborasi dengan Ubud Hotel Association (UHA) pertama kalinya melaksanakan kegiatan road show bertempat di Taman Dedari, Kedewatan, Ubud. Ketua DPD IHGMA Bali, Dr. Yoga Iswara, mengatakan IHGMA Goes to Ubud merupakan langkah sosialisasi dengan bertujuan untuk memperkenalkan IHGMA kepada seluruh member Ubud Hotel Association.

Ia menjelaskan IHGMA Goes to Ubud juga untuk bersinergi bersama dalam memajukan pariwisata, khususnya di daerah Ubud, Gianyar. Sinergi ini kedepannya akan dituangkan dalam kerja sama program kegiatan selama tahun berjalan.

Menurut Yoga, pentingnya acara road show ini juga sebagai kesiapan stakeholder pariwisata Bali dalam rangka persiapan dibukanya kembali border International dalam masa dekat. Ini juga diharapkan dapat memperkenalkan produk wisata unggulan yang baru guna meningkatan kedatangan wisatawan baik mancanegara dan domestik.

Selain Ubud, Yoga Iswara menambahkan agenda IHGMA road show nantinya akan secara berkesinambungan diselenggarakan ke daerah lain seperti Karangasem, Buleleng dan lainnya dengan melibatkan masing-masing DPC agar terus dapat berkembang dan berperan dalam berpartisipasi meramaikan kancah pariwisata di Bali. *kup

BAGIKAN