Yoga Iswara, Jaga Kebersamaan  

INDONESIAN Hotel General Manager Association (IHGMA) Bali kembali  berinovasi untuk memberikan motivasi dan semangat sesama general manager (GM) di Bali melalui ajang Badminton Tournament 2021 yang dimulai 19 Maret lalu hingga Desember mendatang.

INDONESIAN Hotel General Manager Association (IHGMA) Bali kembali  berinovasi untuk memberikan motivasi dan semangat sesama general manager (GM) di Bali melalui ajang Badminton Tournament 2021 yang dimulai 19 Maret lalu hingga Desember mendatang. Menurut Ketua IHGMA DPD Bali Dr. Yoga Iswara, pertandingan bulu tangkis ini merupakan kejuaraan perdana yang dilakukan pihaknya sebagai bentuk sinergitas antar-GM.

Turnamen bulu tangkis ini ini sekaligus untuk menjaga dan meningkatkan semangat profesional, integritas dan networking antaranggota  di masa pandemi Covid-19. Ini sangat positif dalam menjaga rasa kebersamaan antara pemimpin IHGMA dan meningkatkan imun dalam kondisi pandemi Covid-19.

Ia menjelaskan, IHGMA Bali dalam setiap kegiatan strategis pemerintah itu bersama-sama mengupayakan dan mewujudkan pariwisata Bali bangkit.  IHGMA selalu berinovasi untuk memberikan nilai dan manfaat bagi anggotanya. “Dalam kondisi pandemi Covid-19, IHGMA Bali tidak berhenti dan selalu menjadi trigger positif dalam setiap tantangan dan dinamika yang ada, bergerak bersama untuk menjadi bagian dari solusi ,” ucapnya.

Ditegaskannya, turnamen ini menjadi katalisator para general manager untuk tetap optimis dan semangat dalam segala tekanan pandemi. “Kami tetap menjaga kesehatan dan yang terpenting kami tetap saling menguatkan,” ujar Yoga Iswara.

IHGMA Bali Badminton Tournament 2021 adalah salah satu program kerja tahunan yang dibagi menjadi empat seri hingga Desember mendatang. Ajang ini melibatkan general manager di berbagai kabupaten/kota di Bali. Kegiatan berlangsung hangat dan penuh canda, namun tetap menjalankan prokes CHSE secara ketat dan konsisten. *kup

BAGIKAN