Wujud Empati, Kapolres Gianyar Bantu Dokter dan Paramedis RSUD Sanjiwani

Melalui selembar ucapan Kapolres Gianyar menyampaikan ungkapan empati.

Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, S.I.K. S.H. M.H., memberikan "Empati dan Terima Kasih" para Dokter dan Paramedis RSUD Sanjiwani.

Gianyar (bisnisbali.com)-Melalui selembar ucapan Kapolres Gianyar menyampaikan ungkapan empati. “Kepada para Dokter dan Paramedis RSUD Sanjiwani Gianyar yang setia bekerja di tengah pandemi Covid- 19.

“Tali kasih ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap Dokter, Perawat maupun tenaga medis lainnya yang dalam hal ini turut berperan sebagai garda terdepan dalam melawan virus corona,” ucap Kapolres Gianyar.

Kapolres berharap dengan bantuan yang telah pihaknya berikan tersebut, dapat menambah semangat bekerja untuk para tenaga medis RSUD Sanjiwani Gianyar.

“Mudah-mudahan dengan bantuan ini bisa bermanfaat dan meringankan sedikit beban mereka,” harapnya.

Dalam penyerahan ini Kapolres Gianyar menyampaikan motivasi untuk tetap bersemangat dalam melaksanakan tugas demi masyarakat Kabupaten Gianyar.

“Seberat apapun kesulitan yang dihadapi pasti bisa dilewati, tetap semangat dan jangan lupa berdoa agar selalu mendapat lindunganNya”.

Pemberian tali kasih ini di terima langsung oleh Direktur RSUD Sanjiwani Gianyar dr. Ida Komang Upeksa.

Dirinya mengucapkan terima kasih banyak kepada Kapolres Gianyar beserta jajaranya. Yang dalam hal ini telah meringankan tangan untuk memberikan dukungan terhadap kami yang telah berjuang untuk memberikan pelayanan terbaik di tengah – tengah pandemik corona ini.*kup

BAGIKAN