WBS Jaga Kenyamanan Pengunjung

Menjadi satu-satu tempat rekreasi berkonsep taman air di daerah perkotaan Bangli, Water Boom Sidembunut (WBS) berupaya tetap menjaga kenyamanan dan keamanan para pengunjungnya di tengah wabah Covid-19 belakangan ini.

Bangli (bisnisbali.com) –Menjadi satu-satu tempat rekreasi berkonsep taman air di daerah perkotaan Bangli, Water Boom Sidembunut (WBS) berupaya tetap menjaga kenyamanan dan keamanan para pengunjungnya di tengah wabah Covid-19 belakangan ini. Mereka melakukan penyemprotan disinfektan di sekitar lokasi secara berkala, juga untuk tetap menjaga kebersihan areal taman air WBS.

Menurut pemilik WBS IB Iwan Adi Darma yang didampingi oleh penanggung jawab IB Raka Mudarma mengatakan, penyemprotan disinfektan ini adalah salah satu upaya untuk mengantisipasi penyebaran virus corona yang belakangan semakin marak. Penyemprotan ini akan dilakukan secara rutin dan berkala sehingga pengunjung akan merasa nyaman dan aman selama menghabiskan waktu mereka menikmati objek wisata air ini. “Sebagai objek wisata satu-satunya yang berada di tengah perkotaan tentu WBS masih menjadi favorite masyarakat Bangli dan sekitarnya, sehingga sebagai pengelola memberikan rasa aman dan nyaman adalah bagian dari tanggung jawab kami,” ungkapnya.

Disinggung mengenai penurunan jumlah pengunjung, penanggung jawab objek wisata WBS IB Raka Mudarma mengaku tak menampik adanya penurunan jumlah kunjungan hingga 30 persen. Namun pihaknya berharap pandemi Covid-19 ini bisa segera berakhir sehingga masyarakat tidak merasa khawatir dan takut untuk berekreasi. “Penurunan pasti ada, dan ini hal yang wajar terjadi di saat sulit seperti saat ini. Meski demikian kita tetap konsisten untuk memberikan yang terbaik sehingga meski beberapa tempat sudah menutup objek wisatanya namun kami masih oprasional dengan tetap memperhatikan kebersihan dan kesehatan lingkungan kita,” terangnya.

Penyemprotan disinfektan dilakukan di areal seluas 1,5 hektar ini secara merata selama dua pekan sekali, selain itu sanitasi serta kebersihan air kolam terus dijaga sehingga tetap nyaman bagi para pengunjung. “Sebagai pengelola kami berupaya agar tidak sampai merumahkan pekerja seperti yang sudah banyak terjadi, karena mereka sebagian besar adalah tulang punggung keluarga, sehingga kasihan kalau sampai tidak bekerja,” tambah IB Mudarma.

WBS merupakan salah satu destinasi wisata yang menjadi favorit masyarakat Bangli dan sekitarnya. Selain kolam berenang dengan wahana yang bagus dan aman, juga dilengkapi berbagai fasilitas menarik, mulai dari potho selfee, Atv, Camping ground, kolam mancing, flying fox , restoran, WBS mart dll, tidak kalah ditunjang parkir yang luas tempat meeting in door dan out door. WBS selalu komitment untuk berbenah sehingga bisa tetaap menjadi favorit masyarakat dan keluarga yang ingin berlibur. *ita

BAGIKAN