Wakapolres Gianyar Tekankan Personil Pelayanan Publik Wajib Terapkan SOP

 

Gianyar (Bisnis Bali.com)-
Wakapolres Gianyar Kompol I Nyoman Wirajaya, S.H., M.H. memimpin Apel pagi personel Polres Gianyar bertempat di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana. Kamis(10/6) menekankan seluruh Personil khususnya yang ada di pelayanan publik agar tetap menjalankan SOP. ” Personil tetap menjalankan proses dalam pelayanan masyarakat sesuai protap yang sudah ada,” ucapnya.

Wakapolres Gianyar menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh personil terkait dengan pelaksanaan tugas selama satu Minggu yang sudah berjalan dengan lancar.

“Dalam kegiatan selama satu minggu ini sudah berjalan dengan kondusif, serta tindakan kriminal di Wilayah kita bisa ditekan hal tersebut merupakan upaya dari seluruh Personil Polres Gianyar,” kata Wakapolres Gianyar.
Wakapolres Gianyar dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan terkait dengan pergeseran Pimpinan ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. “Agar seluruh personil tetap menjaga situasi internal agar tetap kondusif sehingga kesan yang dibangun tidak membawa masalah, sehingga pimpinan yang akan meninggalkan Polres Gianyar tidak membebani dalam pergeseran,” tambah Kompol I Nyoman Wirajaya.*kup

BAGIKAN