Urai Kemacetan di Ubud, Kapolres Gianyar Turun Langsung Laksanakan Pengaturan

 

Gianyar (Bisnis Bali.com)-
Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, SIK., SH., MH. turun langsung melaksanakan pengaturan arus lalu lintas guna mengurai kemacetan bertempat di simpang Pengosekan Ubud. Jumat(1/1)

Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan yang akan melaksanakan liburan Tahun Baru di Wilayah Ubud Kapolres Gianyar melakukan pemantaun jalur guna memastikan kelancaran arus lalu lintas.
Pemantaun jalur dilakukan di Wilayah Ubud mengingat Ubud merupakan tempat tujuan wisata yang sangat populer di Kabupaten Gianyar
Saat melewati simpang Pengosekan Kapolres Gianyar menemukan kepadatan arus lalu lintas yang disebabkan banyaknya kendaraan roda empat yang akan menuju Wilayah Ubud untuk Liburan Tahun Baru.
Kapolres Gianyar turun langsung melaksanakan pengaturan arus lalu lintas bergabung dengan anggota Polsek Ubud yang menempati Pos simpang Pengosekan.
Walaupun cuaca pada saat itu dalam keadaan hujan deras tidak menghalangi Kapolres Gianyar untuk malaksanakan pengaturan arus lalu lintas demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan.
“Pengaturan arus lalu lintas kami lakukan demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan” jelasnya.
“Selain melaksanakan pengaturan lalu lintas, kami juga tidak henti-hentinya menghimbau dan mengingatkan masyarakat pengguna jalan raya untuk mematuhi aturan berlalu lintas, apalagi sekarang merupakan musim penghujan serta mematuhi protokol kesehatan Covid-19,” tambahnya*kup

BAGIKAN