Upacara Secara Virtual, Rai Mantra Kobarkan Semangat Pejuang

Wali Kota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra, usai mengikuti ucara HUT ke-75 RI secara virtual, Senin (17/8)  mengungkapkan semangat dan spirit yang diwariskan para pahlawan harus tetap berkobar.

PROKLAMASI - Pelaksanaan detik-detik proklamasi, peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia secara virtual.

Denpasar (bisnisbali.com) –Wali Kota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra, usai mengikuti ucara HUT ke-75 RI secara virtual, Senin (17/8)  mengungkapkan semangat dan spirit yang diwariskan para pahlawan harus tetap berkobar. Meski dengan keterbatasan gerak di tengah pandemi Covid-19 yang melanda tahun ini.

Walaupun mengikuti detik-detik Proklmasi secara virtual, tetap berlangsung dengan khidmat dan mengikuti tahapan upacara yang dilaksanakan dari Istana Merdeka Jakarta. Rai Mantra mengatakan semangat dan spirit yang diwariskan para pahlawan Kemerdekaan RI harus tetap berkobar dan menjadi motivasi para generasi muda untuk melanjutkan cita-cita perjuangan para pendiri bangsa ini untuk mengisi kemerdekaan saat ini.

“Walaupun dalam masa pandemi Covid-19 ini, kita harus tetap optimis dan semangat untuk bisa segera terbebas dari belenggu Covid-19 ini. Jadi harus tetap semangat dan optimis dalam menghadapi masa sulit ini,” ajak Rai Mantra. *wid

BAGIKAN