UMKM Jajakan Produk di Bazar

Berbagai cara dilakukan akomodasi pariwisata di Bali untuk tetap bertahan di tengah Covid-19, mulai dari menawarkan paket terjangkau hingga menggelar bazar untuk menarik pengunjung.

BAZAR - Kegiatan bazar yang menjajakan produk UMKM pada salah satu hotel di Kuta.

Mangupura (bisnisbali.com) –Berbagai cara dilakukan akomodasi pariwisata di Bali untuk tetap bertahan di tengah Covid-19, mulai dari menawarkan paket terjangkau hingga menggelar bazar untuk menarik pengunjung. Salah satunya dilakukan oleh hotel di Jalan Sunset Road, Kuta, Badung.

Director of Sales 100 Sunset Kuta Hotel, Sri Sudarningsih, mengatakan kegiatan ini juga memberikan kesempatan bagi Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) yang terdampak Covid-19 untuk dapat menjajakan produknya. “Pada kesempatan yang berbahagia ini, kami mengundang teman-teman hotelier dan UMKM khususnya yang terdampak Covid-19 untuk dapat menampilkan produk-produk yang dimiliki pada stan yang kami sediakan selama dua hari,” ungkapnya.

Untuk menarik minat pengunjung, kegiatan yang digelar 7-8 November lalu itu juga dilengkapi BBQ yang berlokasi di dekat kolam renang, sehingga pengunjung bisa menikmati fasilitas yang ada. Harga voucher yang ditawarkan pun terjangkau yaitu Rp75.000 per orang untuk menikmati BBQ dan fasilitas kolam renang.

Pihaknya juga menyiapkan beberapa acara pendukung seperti live accoustic dan voucher door prize bagi penyewa dan pengunjung yang bergabung dalam acara tersebut. Kegiatan ini baru pertama kali dilakukan. Ia berharap di lain waktu dapat kembali mengadakan acara seperti ini. *wid

BAGIKAN