Terapkan Sistem E-Voting, Yoga Iswara Pimpin DPD IHGMA Bali Periode 2020-2023

 

Denpasar (Bisnis Bali.com)-
Dewan Pimpinan Daerah Indonesian Hotel General Manager Association (DPD IHGMA) Bali telah melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) ke-1, Jumat (02/10) malam kemarin, di Prama Beach Hotel Sanur.
Musda I ini mengusung tema “Agility, Collectivity, Adaptability; Together Embracing Tourism Challenges with Collective Breakthrough for Fruitful Results – Tangkas, Kebersamaan, Beradaptasi; Bersama Menghadapi Tantangan Pariwisata dengan Terobosan untuk Hasil Kebaikan Bersama”.
Agenda utama Musda I IHGMA DPD Bali adalah pemilihan Ketua DPD IHGMA Bali Periode 2020-2023. Dalam proses pengambilan suara, seluruh undangan dan pemilik hak suara menyepakati sistem E-voting untuk menentukan tongkat kepemimpinan IHGMA Bali tiga tahun kedepan.
Setelah melalui proses E-Voting tersebut, Dr. Yoga Iswara, BBA., BBM., MM., CHA., akhirnya resmi terpilih sebagai Ketua DPD IHGMA Bali periode 2020-2023. Sekjen Bali Villa Association ini mengantongi 70 suara atau mewakili 63 persen dari 131 anggota resmi IHGMA DPD Bali.
Ketua DPD IHGMA Bali, Yoga Iswara menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan anggota IHGMA. ” Mari bersama-sama memberikan kontribusi yang positif bagi pariwisata Bali. Kita semua berada ada titik yang berbeda, saya yakin para manajer memulai dari disiplin yang berbeda dan kita berharap di IHGMA ini kita semua berada pada titik yang sama,” ucap Yoga Iswara.
Sementara itu Wakil Ketua Umum DPP IHGMA, I Made Ramia Adnyana, SE., MM., CHA., menyampaikan ucapan selamat kepada Yoga Iswara.
Ramia menyatakan, IHGMA merupakan wadah untuk mengaktualisasikan diri para GM dan meningkatkan skill serta kompetensi diri melalui berbagai program pengembangan diri dan credential program dalam rangka mewujudkan GM unggul dan maju agar mampu menjadi tuan rumah di negeri sendiri dan mampu bersaing secara global.
“Kami berharap Musda I DPD IHGMA Bali terpilih pemimpin yang mampu mengakomodasi semua anggota melalui kolaborasi serta sinergi,” ungkap GM H Sovereign Bali ini.
Musda turut dihadiri Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bali, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bali, Ketua PHRI Provinsi Bali, kabupaten/kota se-Bali, dan Ketua Umum IHGMA Dewan Perwakilan Pusat, Arya Pering Arimbawa, SE., M.Si., CHA.*kup

BAGIKAN