Tempat Penyimpanan Vaksin Covid-19 Dipastikan Aman

Untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan dan tetap terjaganya stabilitas kamtibmas di wilayah hukum Polres Tabanan, Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S. Siregar, S.I.K., M.H. mengecek tempat yang akan dijadikan penyimpanan Vaksin Sinovac Covid-19 di Kantor UPTD Laboratorium Kesehatan Kabupaten Tabanan, Senin (25/1)

PENYIMPANAN - Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S. Siregar mengecek tempat penyimpanan Vaksin Sinovac Covid-19.

Tabanan (bisnisbali.com) –Untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan dan tetap terjaganya stabilitas kamtibmas di wilayah hukum Polres Tabanan, Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S. Siregar, S.I.K., M.H. mengecek tempat yang akan dijadikan penyimpanan Vaksin Sinovac Covid-19 di Kantor UPTD Laboratorium Kesehatan Kabupaten Tabanan, Senin (25/1) kemarin.

Pengecekan dilakukan bersama Sekda Kabupaten Tabanan dan Kasdim Kodim 1619 Tabanan. Turut hadir Kabag Ops. Polres Tabanan, Kadiskes Kabupaten Tabanan, Kasat Intelkam, Kasat Sabhara Polres Tabanan dan Kepala UPTD Laboratorium Kesehatan Kabupaten Tabanan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Tabanan mengungkapkan, keamanan dan keselamatan rakyat adalah yang utama. Oleh sebab itu pihaknya memastikan tempat penyimpanan Vaksin Sinovac Covid-19 adalah tempat yang layak dan aman. Selain itu, penyalurannya nanti benar-benar tepat sasaran dan tepat guna.  “Kami dari Polres Tabanan bersama-sama TNI Kodim 1619 Tabanan siap melakukan pengamanan dari tempat penjemputan, penyimpanan dan pendistribusian ke masyarakat,” ujarnya.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat dan berbagai elemen tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) sebagai antisipasi dan pencegahan Covid-19 serta bersama-sama menjaga situasi keamanan agar dapat menciptakan Kabupaten Tabanan yang aman, damai, sejuk dan sehat.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Tabanan dr. Nyoman Suratmika mengungkapkan, Selasa (26/1) ini Tabanan akan menerima 7.200 vial vaksin Covid-19 dan akan disimpan di cold room UPTD Instalasi Farmasi Dinas Kesehatan Tabanan. *man

BAGIKAN