Tekan Covid-19, Polsek Koordinasi dengan Kepala Pasar

Menekan laju penambahan kasus positif Covid-19 tidak hanya dilakukan Polri, melainkan oleh seluruh instansi dan elemen masyarakat.

KERJA  SAMA – Polsek Gianyar bekerja sama dengan berbagai pihak termasuk kepala pasar untuk menekan laju penambahan Covid-19.

Gianyar (bisnisbali.com) –Menekan laju penambahan kasus positif Covid-19 tidak hanya dilakukan Polri, melainkan oleh seluruh instansi dan elemen masyarakat. Kepolisian Sektor (Polsek) Gianyar terus gencar melakukan upaya itu bekerja sama dengan berbagai pihak termasuk kepala pasar.

Kapolsek Gianyar Kompol I Gusti Ngurah Yudistira mengatakan, koordinasi dengan berbagai pihak merupakan suatu langkah dan upaya dalam memerangi penyebaran Covid-19. “Kami selalu melakukan koordinasi dan mengimbau masyarakat terutama di Pasar Relokasi Samplangan,” ujarnya.

Kepala Pasar Gianyar I Nengah Nama Artawa menyambut baik kedatangan Kapolsek Gianyar untuk berkoordinasi dalam hal melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Pasar Relokasi Samplangan. Sejak awal pandemi tahun lalu, pengelola pasar selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian terutama Polsek Gianyar. “Kami dan aparat Polsek Gianyar selalu bekerja sama memberikan imbauan kepada para pedagang dan pengunjung pasar termasuk membagikan masker secara gratis,” terangnya. *kup

BAGIKAN