Tawah Nyat-nyat Pedasnya Meleleh Denpasar

Pecinta olahan ikan, pastinya tau jenis ikan yang satu ini, orang biasa menyebutnya ikan tawah, ikan jenis ini tidaklah terlalu sulit dijumpai sehingga haeganya sangat terjangkau.

Tawah Nyat-nyat Pedasnya Meleleh Denpasar (Bisnis Bali)
Pecinta olahan ikan, pastinya tau jenis ikan yang satu ini, orang biasa menyebutnya ikan tawah, ikan jenis ini tidaklah terlalu sulit dijumpai sehingga haeganya sangat terjangkau. Meski murah ikan tawah memiliki rasa yang enak, dagingnya yang tebal dan lembut membuat ikan tawah cocok diolah beraneka masakan.
Salah satu olahan ikan tawah yang di tawarkan di salah satu lapak online milik Ngurah Eka adalah Tawah nyat nyat bumbu merah, lapak on line yang di bwri nama Warung Jik Kobink ini menawarkan sensasi berbeda pada menu olahan ikan yang satu ini.
“Biasanya kan bumbu nyat nyat menggunakan bumbu rajang, kalau untuk yang satu ini menggunakan bumbu merah, rasanya tidak kalah enak dengan ikan nyat nyat kebanyakan, apalagi di tambah dengan daun kemangi membuat bumbu dan rasa ikan semakin mantap untuk di santap” ungkap Ngurah Eka.
Harga perporsi ikan tawah bumbu nyat nyat ini mulai dari 20 ribu saja, bisa si santap 2 sampai 3 orang, ” daging ikan yang lembut serta pedasnya bumbu merah sangat menyatu dengan ikannya, cukup dimakan dengan sepiring nasi hangat sudah sangat pas sekali kolaborasi olahan ikan satu ini memang bikin meleleh” tambah Ngurah Eka.
Hingga saat ini warung Jik Kobink hanya melayani penjualan on line saja, usaha yang sudah dijalaninya selama lebih dari 9 bulan ini telah banyak memiliki pelanggan. Ngurah Eka tertarik dengan berbagai olahan ikan karena dirinya sendiri menyukai lauk yang memiliki gizi tinggi ini. Beralamat di jalan Mertasari, perumahan Pesona Sidakarya Densel, lapak on line milikinya selalu ramai pesanan.
Selain tawah nyat nyat bumbu merah juga ada banyak variant olahan ikan lainnya yang pastinya bikin liur menetes dan ingin mencobanya. Penasaran dengan aneka olahannya bisa di intip di mesia sosial seperti FB atau IG cukup cari Fb dengan nama Ngurah Eka Kobink  pilih menu kesukaan yang berbahan dasar ikan.*ita
BAGIKAN